Sukses

News & Entertainment

Pamer Aurat, Foto Preweding Syahnaz-Jeje Govinda Dihujat

Bintang.com, Jakarta Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, Jeje Govinda. Mereka berencana menikah pada tanggal 21 April 2018 mendatang.

Pasangan yang terpaut 10 tahun itu juga telah menggelar lamaran di rumah Raffi Ahmad, pada 12 Desember 2017 silam. Lamaran itu, Syahnaz dan Jeje hanya mengundang keluarga serta sahabat terdekat.

Setelah itu, Syahnaz dan Jeje disibukkan dengan aktivitasnya serta fokus mencari perlengkapan untuk acara akad nikah dan resepsi pernikahannya.

Mereka memiliih konsep pernikahan tradisional yang dikombinasikan dengan sentuhan internasional. Intinya, pernikahan Syahnaz dan Jeje berjalan lancar, khidmad dan menjadi keluarga yang bahagia dan harmonis.

Seiring berjalannya waktu, pernikahan mereka tinggal menghitung hari sehingga Syahnaz Sadiqah  dan Jeje Govinda mempersiapkan segala keperluannya salah satunya adalah foto prewedding. Namun, foto tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

Syahnaz dan Jeje pilih preweding di tempat terbuka

Seperti pada umumnya pasangan yang akan menikah, Syahnaz dan Jeje juga melakukan sesi pemotretan preweding. Mereka memilih foto preweding di tempat terbuka yakni di atas gedung bertingkat.

"Sesi pre wedding yang luar biasa dari @syahnazs dan @ritchieismail dengan pemandangan luar biasa dan konsep yang menyegarkan benar-benar membuat pengalaman ini begitu menakjubkan," tulis Syahnaz

Konsep preweding Syahnaz- Jeje Govinda elegan dan glamour

Melihat foto preweding Syahnaz dan Jeje Govinda, warganet langsung menuai beragam komentar. Mereka mengkomentari pakaian Syahnaz yang transparan sehingga dianggap memamerkan aurat tubuhnya.

"maaf ya aku komen sedikit, @syahnazs baju nya cantik sekali tapi sangat disayangkan terlalu transparan tak elok diliat. mohon maaf sekali lagi," tulis komentar netizen relinta_silaban untuk Syahnaz Sadiqah. Sahut netizen, nita_fattah. "Ya ampun itu udah setengah telanjang ya bajunya,". Timpal netizen, itsdea91. "Auratnya terpampang nyata,,sayang bgt naz. Kasian bgt calon imamnya,,blm jd haknya sudah di lihat siapa saja... Barokallah,".

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Syahnaz Sadiqah Beranikan Diri Pakai High Heels
Artikel Selanjutnya
Hamil Empat Bulan, Syahnaz Sadiqah Suka Berguling-guling