Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Jennifer Dunn, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali membahas tentang sosok perempuan yang disebut-sebut istri ketiga Opick. Wanita bernama yulia Mochamad itu pun meradang. Sempat menghindar, Yulia kemudian menggelar jumpa pers untuk menjelaskan hubungan sebenarnya dengan Opick.

Perempuan cantik itu menegaskan, hubungannya dengan pelantun Tombo Ati itu hanya sebatas pekerjaan. Perihal ada atau tidaknya Opick akan menikahi Yulia, ia tidak bisa menjawabnya. Ia meminta awak media langsung menanyakan pada Opick. Politisi dari Partai Gerinda itu hanya menyampaikan, tidak menutup kemungkinan jika Opick adalah jodohnya nanti.

 

Bagi Yulia, sosok Opick memang lelaki idaman banyak perempuan. Selain taat beragama, Opick dinilai Yulia sebagai sosok lelaki yang perhatian dan baik.

Yulia Mochamad juga menegaskan, ia tak berniat untuk dipoligami, apalagi dengan Opick. Sebagai seorang perempuan, Yulia berharap bisa menjadi istri pertama dan satu-satunya.

 

Jennifer Dunn perawatan di dalam penjara

Belum lama ini, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto Jennifer Dunn yang diduga sedang malakukan perawatan kecantikan di dalam penjara. Jedun, sapaan akrab Jennifer Dunn diduga tengah berpose dengan seorang terapis. Foto Jedun tersebut beredar di akun gosip instagram.

Keterangan dalam foto tersebut menyebutkan, Jika Jedun bisa memanggil terapis kecantikan. Sekali datang, terapis kecantikan tersebut melayani 3 orang. Orang di Rutan, Jedun dan temannya. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi perihal peristiwa tersebut.

Netizen ramai-ramai menyindir Jennifer Dunn yang masih bisa melakukan perawatan kecantikan secara bebas, meski sedang berada di dalam tahanan.

 

Nikita Mirzani akui menikah dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani akhirnya mengakui, jika dirinya sudah dinikahi Dipo Latief. Hal tersebut diungkapkannya belum lama ini. Namun sayang, Nikita tidak menceritakan detail bagaimana pernikahan tersebut berlangsung. Ia dan Dipo sepakat, pernikahan tersebut hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Nikita juga mengungkapkan, resepsi pernikahannya dengan Dipo akan dilangsungkan 2019 mendatang. Namun, lagi-lagi, Nikita Mirzani merahasiakan detail pesta pernikahannya tersebut.

Berita tentang Opick, Jennifer Dunn dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading