Sukses

Entertainment

Kado Terakhir Jonghyun SHINee untuk Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Kemarin, 8 April 2018 para penggemar SHINee mengenang kembali sosok Jonghyun. Di hari itu merupakan peringatan ulang tahun sang komposer sekaligus pencipta lagu tersebut.

Shawol membanjiri akun social media Jonghyun dan SHINee dengan ucapan ulang tahun. Mereka tak lagi larut dalam duka, justru mereka memberi doa untuk idolanya.

 

Sosok Jonghyun sendiri dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Perilaku tersebut juga dirasakan fans karena Jonghyun termasuk salah satu idol yang begitu menghargai penggemar.

Saat ini Jonghyun SHINee memang tak bisa lagi menghibur sang ibu yang bersedih. Namun ia masih sempat meninggalkan kado terakhirnya.

Hadiah Terakhir

Sepanjang kariernya, Jonghyun banyak menciptakan lagu untuk SHINee, karya solonya sendiri hingga penyanyi lain. Kemampuan ini merupakan anugerah yang membuat fansnya bangga.

Ketika ia meninggal, ia pun masih bisa meringankan beban orangtua tercinta. Seluruh royalti karya Jonghyun dialihkan ke Lee Eunkyung, yang tak lain adalah ibunya sendiri.

Royalti tersebut diakumulasi dari tiga hal, yakni lirik, aransemen dan komposer. Tentu kehilangan seorang anak kesayangan adalah hal yang berat, tapi di satu sisi sang ibu juga bangga atas apa yang diraih dari perjuangan Jonghyun selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading