Sukses

Entertainment

Gaston Castano Punya Anak, Adik Mendiang Julia Perez: Kita Kaget

Fimela.com, Jakarta Adik mendiang Julia Perez mengaku kaget mendengar kabar Gaston Castano punya anak. Namun demikian, pihak keluarga tetap mengucapkan selamat atas kelahiran anak mantan suami mendiang Julia Perez, Gaston Castano.

"Kita kaget karena tahu-tahu sudah lahiran. Tapi, ya kita tetap kasih selamat (untuk Gaston)," ungkap Della, adik mendiang perempuan yang akrab Jupe tersebut, saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/4/2018).

Di samping itu, tak lupa ia juga mendoakan anak Gaston Castano. "Semoga jadi anak yang diidamkan, berbakti. Jadi pemain bola juga kayak bapaknya, berguna bagi keluarga, sehat lahir batin," sambung Della.

Ditemui di tempat yang sama, adik Jupe, Anggia, pun menjelaskan tentang status antara mendiang sang kakak dengan Gaston Castano. "Sekarang statusnya sudah resmi cerai. Dari sebelum beliau (Jupe) sakit juga sudah resmi cerai. Ada suratnya, di PN Selatan," tuturnya.

Juga, ia menuturkan alasan mengapa keluarga mendiang Julia Perez kaget tahu Gaston Castano punya anak.  "Kita tahu dia pasti punya cewek lagi. Tapi, kita nggak tahu lahiran secepat itu. Karena jarak sama kakak aku sudah nggak ada (meninggal) kan deket banget. Kagetnya di situ saja," jelas Anggia.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading