Sukses

Entertainment

Tampil Memukau, The Script Buka Road to Grand Final Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta The Script jadi bintang tamu istimewa dalam ajang Indonesia Idol 2018, Senin (9/4/2018). Grup band asal Irlandia itu tampil memukau di hadapan para juri dan para penonton. Penampilan The Script memang sangat dinanti para penonton.

Penampilan The Scrip buka Indonesian Idol, Top 3 Road Grand Final, memberikan nuansa berbeda. Grup band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power itu membawakan tembang 'Superheroes'.

Kemunculan The Script di atas panggung langsung disambut meriah oleh penonton. Di atas panggung, Danny O'Donoghue dkk itu sangat akrab dengan penonton. Beberapa kali, sang vokalis juga bersalaman dengan penonton.

"Come on everybody, make a sound," sapa Danny O'Donoghue, sang vokalis, dari atas panggung Indonesian Idol 2018.

Setelah menyanyikan lagu 'Superheroes', The Script langsung melanjutkan aksinya di atas panggung. Mereka kemudian melantunkan lagu keduanya berjudul 'Breakeven'.

 

Tak jauh berbeda saat menyanyikan lagu pertama, di lagu 'Breakeven' itu juga Danny O'Donoghue sangat dekat dengan penonton. Dia beberapa kali mengajak para penonton bernyanyi.

Interaksi sang vokalis membuat penonton bersemangat. Di atas pentas The Script tampak energik, mereka meraih sambutan hangat juri dan penonton ajang Indonesian Idol 2018. Salah satunya, Maia Estianty, yang sangat senang bisa foto bersama dengan Danny O'Donoqhue.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading