Sukses

Entertainment

Reaksi Heboh Maia Estianty Kagumi Maria di Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Maria Simorangkir mungkin jadi satu-satunya peserta Indonesian Idol 2018 yang konsisten dari pekan ke pekan. Bersaing di babak Top 3, kejutan dari Maria sampai membuat Maia Estianty bertingkah heboh.

Membawakan I Have Nothing yang dipopulerkan Whitney Houston, kontestan asal Medan ini tampil cemerlang. Maia pun sampai naik ke atas meja saking bersemangatnya.

Menurut Maia, penampilan Maria di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 sempurna. Tapi tetap saja juri bukan yang menentukan nasib Maria di ajang tersebut.

"Maria, sempurna. Kalau menurut penilaian juri sempurna, tapi kami nggak tau SMS kamu kayak apa. Tapi kamu pantas masuk grand final," kata Maia Estianty di panggung spektakuler Indonesian Idol Senin (9/4/2018).

Pujian BCL

Sepakat dengan Maia, BCL juga terkagum dengan penampilan Maria. Rasa bangga tak dapat disembunyikan istri Ashraf Sinclair tersebut.

"Aku bangga lihat perkembangan kamu sampai di sini dan menjanjikan penampilan spektakuler," kata BCL.

Kebehasilan Maria antara lain karena ia berani mengambil lagu yang menantang. "Ini lagu susah ya, nggak banyak penyanyi yang bisa, tapi kamu bawakannya dengan sempurna. Saya harap semua vote buat kamu," tutup BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading