Sukses

Entertainment

Menangis, Calon Istri Andika Kerispatih Cerita Soal Rencana Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Adalah Nicky Santoso, perempuan yang terlihat tak lagi kuasa menahan tangis di pemakaman Andika Kerispatih kemarin, Selasa (10/4/2018) sore. Hampir sepanjang prosesi pemakaman di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, air matanya luber ke pipi.

Rasa kehilangan yang begitu hebat kiranya tengah melanda calon istri pemilik nama lengkap Andika Putrasahadewa tersebut. Masih berhias tangis, perempuan yang sudah berpacaran dengan Dika, begitu mendiang biasa disapa, selama 3 tahun ini berkisah tentang rencana pernikahan mereka.

"Dibicarakan (pernikahan) dari tahun lalu. Rencananya (menikah dengan Dika) pertengahan tahun ini," tutur perempuan yang bertinggal di Surabaya, Jawa Timur tersebut sambil terus menyeka air mata.

Kini, Nicky harus memutar rencana, menemukan pelipur lara atas meninggalnya sang tambahan hati. Pasal, tentu saja, kepergian bassist Kerispatih itu membuat pernikahan di antara mereka jadi mustahil.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Andika Kerispatih tutup usia kemarin, Selasa (10/4/2018) pagi, di kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Dika sudah ditemukan tak bernyawa ketika sang bunda hendak mengantar sarapan.

Pelukan Terakhir Calon Istri untuk Andika Kerispatih

Sesaat sebelum jenazah Andika Kerispatih hendak dimasukan ke liang lahat, Nicky Santoso memberi pelukan terakhir untuk sang kekasih. Diliputi sedih luar biasa, tangis Nicky pun pecah mengiringi pemakaman Dika.

Selama proses pemakaman berlangsung, sesekali tangis Nicky makin menjadi. Air mata terus diseka dari pipinya. Beberapa orang yang hadir pun tampak menguatkan perempuan berambut panjang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading