Sukses

Entertainment

Peduli Sesama, Jefri Nichol Beri Makan dan Uang Rp 2 Juta pada Pemulung

Fimela.com, Jakarta Di tengah kehidupan artis yang glamour, tak sedikit artis yang tetap peduli pada sesama. Salah satunya, Jefri Nichol. Ia membuat warganet terkejut dengan kebaikan hatinya memberi makan dan uang dua juta rupiah kepada seorang pemulung, laki-laki.

Kebaikan hati artis kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu terungkap usai pengemudi ojek online (ojol), Billy Hardiansyah, menceritakan kisahnya melalui akun Facebooknya, Selasa (10/4/2018).

"Cerita hari ke 3 bersama Gojek," tulis Billy mengawali ceritanya. "Dapat order goride dari Hotel Monopoli Kemang, tujuan Pondok Gede."

Usai menjemput penumpang, Billy langsung jalan. Sekitar 400 meter, penumpang tersebut meminta untuk berhenti sebentar. Ia kira penumpang tersebut hendak bertemu dengan temannya.

"Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar," jelas Billy menceritakan pertemuan Jefri Nichol dengan pemulung.

Cari ATM dan Beli Makan

Sekitar lima menit, Jefri Nichol bali ke tempat sang ojek memarkirkan motornya. Ia lalu meminta agar diantarkan ke sebuah anjungan tunai mandiri (ATM). Usai dari sana, ia meminta untuk diantar ke sebuah restoran cepat saji. Jefri membeli tiga paket makanan.

"Bang kita balik lagi ya ke tempat pemulung tadi," kata Billy menirukan ucapan Jefri Nichol.

Satu Paket Makanan dan Uang Dua Juta

Setibanya di tempat pemulung itu, Jefri Nichol langsung turun. Ia menyerahkan satu bungkus paket makanan yang dibelinya itu. Setelah lima menit ngobrol ke pemulung tersebut, Jefri berujar, "Pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada uang 2 jt buat pak."

Billy sangat kaget melihat kepedulian Jefri Nichol kepada pemulung tersebut. Ia sendiri tak mengenal siapa Jefri karena tak pernah nonton sinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading