Sukses

Entertainment

Alasan Jefri Nichol Beri Uang Rp 2 Juta pada Pemulung

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk seseorang melakukan kebaikan pada sesama. Seperti halnya yang dilakukan Jefri Nichol beri uang ke pemulung. Seorang driver ojek online (ojol) bernama Billy pun memberikan kesaksiannya, yang lantas ia bagikan kisah tersebut ke media sosial.

Dikisahkan Billy, dirinya tak tahu jika orang yang menjadi pelanggannya adalah seorang aktor yang tengah daun. Maka dari itu, Billy tak merasa ada yang terlalu aneh ketika menerima pesanan dari Hotel Monopoli di kawasan Kemang menuju Pondok Gede.

Namun, di tengah perjalanan, Jefri meminta Billy untuk menghentikan motornya ketika melihat seorang pemulung. Setelahnya, pemain film Dear Nathan tersebut meminta sang driver untuk mengantarkannya ke ATM untuk mengambil sejumlah uang dan membeli makanan di gerai cepat saji.

Siapa sangka, ternyata Jefri Nichol beri uang ke pemulung tersebut sebesar dua juta rupiah dan makanan dari gerai cepat saji. Hal itu pun langsung membuat Billy dilanda rasa kaget dan bertanya-tanya tentang siapa sosok yang ditumpanginya kala itu.

Dengan santai, Jefri Nichol mengatakan dirinya adalah seorang aktor. Sayangnya, Billy mengaku tak mengenal wajah Jefri, karena memang aktor berusia 19 tahun ini masih baru terjun ke dunia hiburan. Sadar akan momen langka tersebut, sang driver pun membagikan fotonya dengan Jefri, di samping kisah inspiratif yang ia bagikan di media sosial. 

Tanggapan Jefri Nichol

Kisah kebaikan Jefri Nichol pun kini sudah menjadi viral dan pembicaraan banyak orang. Kepada Kapanlagi.com, Jefri pun memberikan tanggapannya akan hal tersebut. Jefri menuturkan bahwa malam itu ia melihat pemulung yang ada di pinggir jalan tersebut nampak perlu pertolongan, sehingga ia berhenti dan memberikan bantuan.

"Waktu itu pas naik gojek, aku lihat bapak pemulungnya kasihan banget gitu. Sampai ludahnya netes-netes. Akhirnya aku minta abang gojeknya berhenti. Aku tanyain bapak pemulungnya kenapa. Ternyata dia sedang sakit ginjal. Akhirnya aku putusin untuk ke ATM buat ambil duit, untuk pengobatan dia. Jadi saya nggak tiba-tiba berhenti kasih uang gitu. Tapi ada sebabnya. Lokasinya di daerah Kemang. Kalau nggak salah, nama bapak itu Supriyana," terang Jefri Nichol, Rabu (11/4).

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading