Sukses

Entertainment

Rindu Mendiang Andika Kerispatih, Calon Istri Unggah Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Nicky Santoso masih berduka atas kepergiaan calon suaminya, Andika Putrasahadewa atau Andika Kerispatih untuk selama-lamanya. Pasalnya, ia tak menduga jika kekasihnya begitu cepat dipanggil oleh Sang Pecinta.

Diakuinya, sehari sebelum menghembuskan nafas terakhir, Selasa (10/4/2018), Nicky Santoso masih berkomunikasi dengan mendiang Andika Kerispatih.

"Shock banget karena semalem tidak apa-apa. Saya sama dia masih WhatsApp-an, bercanda-bercanda sama dia," ujar Nicky Santoso kepada awak media di tempat pemakaman Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, kemarin.

Meski telah tiada, Nicky Santoso berusaha tak melupakan kenangan manis bersama kekasihnya. Bahkan, baru sehari ditinggal selama- lamanya oleh Andika Kerispatih, ia sudah rindu dengan mengunggah foto di instagram pribadinya.

"Papill...Camat pagi sayang," tulis Nicky Santoso yang rindu sembari memberikan emotion ciuman untuk mendiang Andika Kerispatih.

Nicky Santoso terima takdir Tuhan

Manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan. Itulah yang harus dihadapi dan diterima Nicky Sontoso. Ia batal menikah dengan Andika Kerispatih karena pembetot bas itu sudah pergi untuk selama-lamanya.

Nicky Santoso mengatakan bahwa ia sudah berencana menikah pada pertengahan tahun ini tapi kandas. ia mengaku rencana pernikahan itu sudah dibicarakan sejak beberapa tahun lalu.

"Dibicarain dari tahun lalu, rencananya pertengahan tahun. Tapi ternyata ini takdirnya," kata Nicky Santoso.

Andika Kerispatih meninggal dunia, Nicky Santoso berusaha tegar

Unggahan foto terbarunya itu, Nicky Santoso mendapat ucapan belasungkawa dari sahabat dan teman terdekatnya.

"Nicky, keep strong ya.. Tuhan berkati kamu selalu," tulis komentar netizen, keyvingett. Sahut netizen deasy.bunga.iskandar yang memberi semangat kepada calon istri Andika Kerispatih. "Keep strong sisss @nickysantoso God always Bless u dear 😇😇😇,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading