Sukses

Entertainment

Raditya Dika Kembali Ceritakan Rumah Mewahnya yang Berhantu

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus komedian, Raditya Dika sempat menghebohkan publik karena cerita hantu yang ada di rumah mewahnya. Kali ini, Raditya Dika pun kebali menceritkan kejadian aneh-aneh di kediamannya.

Melalui akun instagram story nya pada Kamis (12/4/2018), dirinya pun menceritakan kejanggalan yang terjadi di rumah mewahnya itu. Ia pun memposting 5 foto sudut rumahnya yang ia alami kejadian mistis.

Dalam foto pertama, Raditya memperlihatkan ruang pertemuannya dengan para kliennya. Jika dilihat-lhat ruangan itu terlihat berantakan. Dalam keterangan fotonya, Radit sering kali menemukan kejanggalan.

"Ini ruang meeting di rumah. Waktu ada teman-teman agency iklan meeting disini salah satu diantara mereka nanya. "Disini angker ya? karena ada dua anak kecil ngeliatin kita dari tadi dari jendela kecil," tulis Radit.

"Lucunya, pernah ada tamu yang beda datang ke sini. dan ngomong hal yang sama. Bedanya, dia bilang salah satu anak kecilnya ada yang cacat di bagian kaki," tambah Raditya Dika.

Pohon yang Sudah Ditebang

Radit pun melanjutkan cerita, dirinya memotret sebuah taman yang ada di sudut rumahnya. Ia mengatakan sebelumnya, pada tempat tersebut ada pohon, namun pohon tersebut sudah ditebangnya.

"Tadinya disini ada pohon kecil, tapi menurut orang pinter yag ke rumah gue, dia bilang pohon ini justru jadi tempat nongkrong hantunya. Gue cabut deh. Anehnya, setelah dicabut, gangguan asih saja ada. Ketika malam sering terdengar batu kecil n dilempar-lempar," cerita Radit.

Ruang Kerja Berhantu

Tidak sampai situ, Radit pun kemudian membagikan foto serta certia horor di ruang kerjanya. Radit menuliskan jika dua hari lalu ia mendengar ketukan pintu. Saat dibuka, ternyata tidak ada orang di balik pintu. Radit pun kemudian membiarkan pintu terbuka namun ketukan masih saja terdengar, ia pun tersadar jika sumber ketukan berasal pada jendela.

“Yang paling gila dari kejadian persis dua hari yang lalu. Gue lagi kerja malam-malam di komputer ini, lalu ada yang mengetuk pelan-pelan. Pas gue buka, enggak ada orang. Pintu gue biarin buka, lalu gue kerja lagi. Eh masih ada suara ketukan gue baru sadar ternyata yang diketuk kaca jendela samping dan enggak ada orang sama sekali. jelas Radit.

Kamar Pribadi Radit Penuh Misteri

Diunggahan selanjutnya, Radit menjelaskan dirinya yang mengalami kisah horor saat berada di kamar pribadinya. Karena hal tersebut, tidurnya menjadi tidak tenang lagi.

"Sekarang gue jadi sering kebangun jam 3 pagi. Padahal sebelum-sebelumnya nggak pernah. Tiap kebangun selalu dengar suara aneh. Gunting kuku, arahnya di sofa kamar. Tapi gue gak berani lihat," ujar Radit.

"Pernah gue sekali kebangun, dua kucing gue sedang (yang emang tidur bareng gue) terpaku cuma ngelihatin spot kosong ini. Tapi nggak ada apa-apa sama sekali. Akhirnya gue pun tidur dengan lampu nyala," lanjutnya.

Benda Misterius

Mengetahui keanehan yang ada di rumahnya, Radit pun memiliki dugaan bahwa barang yang dibawa seseorang bisa jadi penyebab kesereman yang terjadi di rumah mewahnya tersebut.

"Gue sendiri punya teori kenapa gangguan hantu ini tiba-tiba datang (Dan semakin parah setiap harinya). kayak ada hubungannya dengan sebuah benda yang seseorang bawa ke rumah gue," ujarnya.

Sayangnya di akhir kata, Radit tak mau menceritakan apa barang yang dimaksudnya tersebut. "Tapi itu cerita lain waktu. Nanti aja gue lanjutin deh," tutup Radit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading