Sukses

Entertainment

Belum Tayang, Avengers: Infinity War Sudah Siap Untung Besar

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel, Avengers: Infinity War jadi salah satu film paling ditunggu di tahun ini. Film kumpulan superhero Marvel ini sukses memancing antusiasme dan rasa penasaran penggemar usai merilis trailer terbaru di bulan kemarin.

Trailer kedua Avengers: Infinity War tersebut ternyata sukses memecahkan rekor baru. Seperti dilansir dari Variety, pihak Marvel dan Disney menyebutkan kalau video trailer berdurasi kurang dari tiga menit itu sudah ditonton sebanyak 179 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Pencapaian itu menjadikan trailer terbaru Avengers: Infinity War sebagai video trailer atau cuplikan ketiga yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Yang terbaru, film garapan Russo Brothers ini digadang-gadang bakal meraup keuntungan sampai 200 juta dolar AS di pekan pertama penayangannya.

Prediksi ini dinilai cukup masuk akal karena antusiasme penggemar yang begitu tinggi pada seri ketiga film The Avengers tersebut. Pihak Disney dan Marvel Studios sendiri tak mau berekspektasi terlalu tinggi. Mereka hanya memprediksi pendapatan sebesar 175 juta dolar AS.

Perang Besar Para Superhero

Sejauh ini hanya ada tujuh film yang mampu melampaui pendapatan 175 juta dolar AS pada pekan pembukaan secara domestik. Empat film di antaranya merupakan produksi Marvel, yaitu The Avengers, Black Panther, Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.

Sedangkan tiga film lainnya merupakan produksi Lucasfilm, yaitu Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi dan Jurassic World.  Film ke-19 MCU ini akan menyajikan perang besar-besaran antara para superhero untuk melawan mad titan Thanos.

Avengers: Infinity War akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah Black Panther pada Februari lalu, dan akan dirilis pada 27 April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading