Sukses

Entertainment

Borok Cinta Dalam Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti-Faisal Harris

Fimela.com, Jakarta Terkuaknya pernikahan siri Jennifer Dunn dengan Faisal Harris pun akhirnya membuka noda-noda hitam dalam pernikahan Faisal dan Sarita Abdul Mukti yang sudah berjalan 20 tahun. Disebut, Sarita tak menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar sang suami.

Sebagaimana diketahui, Sarita dan anak-anaknya memilih untuk tinggal di Australia beberapa tahun belakangan. Sementara Faisal masih berdomisili di Jakarta. Namun, Sarita membantah jika ia bermasalah dengan semua keluarga besar dari Faisal Harris. "Bukan keluarga besar. Kalau keluarga besar kan artinya banyak. Cuma satu dua orang saja," tuturnya.

 

Sarita sendiri pernah mengatakan bahwa perselingkuhan ataupun pernikahan siri yang dilakukan suaminya tersebut telah diketahui oleh ibunda Faisal. Namun pada kenyataannya mertuanya tersebut justru memberikan restu juga hadiah untuk menantu barunya.

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn juga menyiratkan adanya hubungan yang kurang kondusif antara Sarita dengan Faisal Harris dan juga keluarganya.

"Dari pertemuan kemarin tersirat ya (ada masalah)," kata Pieter.

Sarita sendiri ketika diminta tanggapannya mengenai ragam masalah di rumah tangganya, tak menjawab. Ia tak peduli jika ada opini publik yang tergiring bahwa perselingkuhan suaminya terjadi karena ketidaknyamanan Faisal Harris terhadapnya. "Itu nggak akan membuat saya klarifikasi, sudah lewat," demikian ujar Sarita Abdul Mukti.

Jumlah Harta Gona-gini Faisal Harris-Sarita Harris

20 tahun membina keluarga, akhirnya Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memutuskan untuk menghentikan bahtera rumah tangganya. Gugatan cerai rencananya akan dilayangkan Sarita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam waktu dekat nanti. Selain cerai, Sarita juga menggugat harta gana-gini.

Beberapa barang disebutnya semisal apartemen, rumah, perusahaan yang dikelolanya bersama Faisal dan juga mobil mewah. Namun, Sarita hanya meminta dua mobil mewah yaitu McLaren dan Jeep Rubicon serta Honda HRV. Sementara Faisal Haris masih menyimpan Jeep Rubicon, Toyota Alphard, Avanza, dan Range Rover.

 

"Apartemen nggak. Yang pasti rumah nggak dibagi dua. Rumah ini memang rumah kami, saya dan anak-anak tinggal disitu, beliau yang keluar dari rumah itu. Mobil Jeep punya saya, McLaren katanya buat saya, trus sama mobil kecil (HRV) buat anak-anak," ujar Sarita.

Menilik satu situs otomotif, harga model termurah McLaren saat ini mencapai angka Rp 2,5 Miliar. Sementara untuk mobil Jeep jenis Wrangler Rubicon memiliki range harga dari Rp800 juta sampai Rp1,5 miliar.

Pernikahan yang tak Disesali Sarita Harris

Dari pernikahannya dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti dikaruniai empat anak yaitu Shania Salsabila, Shakilla Astari, Shafa Aliya, dan Shabina Mecca. Sarita dan anak-anak memilih tinggal di Australia. Ia mengatakan bahwa keluarganya berjalan begitu harmonis sebelum Jennifer Dunn muncul.

"Dulu kalau tiap kali pulang dari Australia selalu mampir ke sini. Karena makanan di sini merupakan favorit bagi keluarga kami. Ada daddynya, juga bersama anak-anak, tapi kini tak lagi," ungkap Sarita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Kecewa pasti, sakit hati iya, ketika pernikahan yang dilaluinya selama 20 tahun harus berakhir. Namun, itu bukan menjadi alasan bagi Sarita untuk menyesali pernikahannya dengan Faisal Harris. Baginya, apa yang terjadi merupakan fase hidup yang harus dijalani.

Sudah saatnya Sarita yang selama beberapa tahun terakhir tinggal sendiri tanpa kehadiran suami menentukan jalan ke depan. Sarita memilih untuk tidak meminta perusahaan yang dikelola suaminya. Ia berniat untuk berjuang dan melupakan semua masa lalu yang menurutnya menjadi penyakit tersebut.

Membahas 'mereka', sebutan Sarita untuk Faisal Harris dan hubungannya dengan Jennifer Dunn sudah menjadi hal yang haram. "Kalau mau wawancara yang ringan saja, saya sudah bosan menjelaskan dari awal lagi. Saya tidak akan membahas mereka lagi," imbuh Sarita Abdul Mukti. Selanjutnya: Jennifer Dunn dan Sensasi yang tak Kunjung Padam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading