Sukses

News & Entertainment

Guncang Panggung Coachella, Beyonce Ukir Sejarah Baru

Bintang.com, Jakarta Tak semata memberi sensasi baru di Coachella, Beyonce juga mempersembahkan banyak kejutan. Di samping itu, Beyonce pun mengukir sejarah baru dengan tampil di panggung festival musim panas yang berlangsung sejak tanggal 13 April hingga 22 April 2018 mendatang tersebut.

Pasal, diva cantik berusia 36 tahun tersebut sukses menjadi perempuan kulit hitam pertama yang masuk dalam headline sepanjang sejarah festival musik di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat tersebut. Bergabung dengan sederet musisi lain seperti The Weeknd, Eminem, Cardi B, HAIM, dan Kygo, Beyonce sukses guncang panggung Coachella.

Sebelum memulai penampilan yang spektakuler, Beyonce pun menyapa para fans yang sudah memadati venue, "Kalian semua siap menyambut Coachella? Coachella, terima kasih sudah mengizinkanku menjadi wanita kulit hitam pertama yang tampil (di acara ini)."..

Beyonce langsung melantunkan tembang Run the World (Girls) yang disambut meriah oleh semua penonton. Gemuruh tepuk tangan dan seruan histeris membanjiri Empire Polo Club dan panggung megah festival bertabur bintang tersebut.

Membawakan sejumlah hits, Beyonce juga kedapatan berduet dengan suamiya, Jay Z, membawakan lagu Deja Vu. Tak heran jika penampilan sang penyanyi kali ini benar-benar sukses dan bikin heboh.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Loading