Sukses

Entertainment

Bagian Dada dan Lengan Yuni Shara yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara tentulah sudah bukan satu nama asing di dunia tanah air. Di samping sukses sebagai penyanyi, perempuan yang usianya sudah kepala empat ini juga kerap menambat hati publik dengan penampilan menarik di usia tak lagi muda.

Namun, belakangan, kakak penyanyi Krisdayanti ini jadi sorotan ketika mengunggah potret dirinya yang tengah terbalut ulos. Mengenakan kain khas Sumatera Utara, bagian dada dan lengan Yuni ramai dibicarakan publik.

Bukan tanpa sebab, dianggap lain dengan wajah yang terlihat begitu mulus, kulit kendur, serta kerutan dinilai tampak terlihat di bagian dada dan lengan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Komentar-komentar pedas pun dilayangkan warga dunia maya.

"Kelihatan juga tuanya di bagian dada dan tangan walau muka tetap halus," tulis salah satu netizen. "Mukanya cantik, pas lihat dadanya kayak nenek-nenek. Usia nggak bisa dibohongi," sahut yang lain.

Mendapat kritik pedas tak lantas membuat Yuni Shara murka. Dengan santai, bahkan santun, pelantun lagu Desember Kelabu ini menganggapi deretan komentar kurang mengenakkan yang ditujukan padanya.

Yuni Shara Santai Jawab Komentar Pedas Netizen

Dengan santai Yuni Shara menjawab komentar demi komentar pedas yang dilayangkan. Disebutkan, ia santai benar dengan keriput dan memang ingin tampil apa adanya. Tak ada maksud untuk memuda-mudakan penampilan.

"Kelihatan dong bu (tuanya). Kan memang sudah memasuki 46 tahun. Saya tampil ada apanya. Nggak dimuda-mudain dan nggak dipakaikan sarung tangan supaya nggak kelihatan keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya," balas Yuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading