Sukses

Entertainment

Pernah Foto Bareng Gigi Hadid, Kenalan Sama Beauty Vlogger Hits Abel Cantika Yuk!

Fimela.com, Jakarta Nama Abel Cantika tentulah bukan satu bunyi asing bagi para pecinta makeup. Bagaimana tidak, selain dikenal sebagai selebgram, Abel juga merupakan seorang beauty vlogger yang akun YouTube-nyapunya 300-an ribu subscriber.

Sebagai penggiat makeup, Abel dikenal punya hasil akhir riasan dengan kesan natural dan flawless. Memulai karier sebagai YouTuber di tahun 2015, anak sulung dari tiga bersaudara ini sudah mengunggah ragam tutorial makeup.

Mulai dari yang natural, hingga riasan bold nan seksi, semua sudah pernah dijajal Abel. Dengan popularitas, juga bakat yang demikian, wajar saja bila dirinya sempat diundang ke New York Fashion Week.

Abel bahkan pernah diundang ke acara launching produk kolaborasi Maybelline bersama Gigi Hadid di Tokyo, Jepang. Di samping makeup, ia juga diketahui kerap mengenakan padu-padan busana kece.

Di tak sedikit kesempatan, Abel memperlihatkan OOTD yang segar dengan banyak sentuhan baru di sana-sini. Wajar saja kalau cukup banyak orang yang akhirnya berkiblat atau semata menjadikan Abel inspirasi dalam berpenampilan.

Dari sekian banyak, Abel Cantika merupakan salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018. Kalau mau vote dan membuat beauty vlogger ini jadi juara di XYZ Day pada 25 April mendatang, langsung klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading