Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata Belum Mau Program Anak

Fimela.com, Jakarta Aktor Marcel Chandrawinata tengah menikmati masa indah berumah tangga dengan sang istri, Deasy Prescilla. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata Bali pada 24 November 2017.

Sudah sekitar lima bulan pasca menikah, diakui adik kandung Nadine Chandrawinata itu, saat ini belum ada tanda-tanda jika sang istri tengah berbadan dua. Namun begitu, Marcel berujar jika masih santai dan belum terfikirkan untuk menjalani program anak.

 

"Belum, belum (hamil). Kita nggak program karena menurut dokter juga masih baru lima bulan menikah belum saatnya untuk program. Nanti kalau sudah setahun, mungkin dua tahun belum dapat-dapat (anak), barulah program," ujar Marcel Chandrawinata di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Kebetulan bini kembali kerja kalau entar hamil sudah setop bekerja kalau memang hamil," tambahnya menegaskan.

 

Saat ini, menurut Marcel, dirinya masih belum terlalu risau terkait momongan. Sampai saat sang istri berbadan dua nanti, saudara kembar Mischa Chandrawinata itu memilih untuk menikmati waktu berdua bersama sang istri.

"Kebetulan teman-temanku pada bilang, mungkin belum dikasih anak, belum hamil itu biar bisa jalan-jalan dulu. Jadi kalau setelah punya anak, sudah hamil nggak boleh lagi tuh jalan-jalan, memang sudah disiapkan waktunya khusus sama anak," ujar Marcel Chandrawinata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading