Sukses

Entertainment

Opick, Satu Hati Tiga Cinta?

Fimela.com, Jakarta Perempuan itu bukan bintang sinetron, film, maupun iklan, tapi namanya mencuri perhatian khalayak beberapa pekan belakangan ini.Ia adalah Yulia Mochamad, perempuan yang sempat disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick.

"Nikah nggak, kok digosipin. Kecuali kalau nikah, fine lah gue terima kalau disebut pelakor. Tapi ini nggak, rasanya itu nyesek banget, luar biasa," ujar Yulia Mochammad gemetar saat berbincang secara eksklusif dengan Bintang.com, di sebuah mal di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2018).

Sesekali Yulia Mochamad tampak bicara dengan seorang wanita yang merupakan manajernya. Di belakang dia, ada dua orang pria berbadan tegap. Ia sengaja memilih tempat di kawasan Depok untuk bertemu Bintang.com karena harus meeting dengan sebuah organisasi kemasyarakatan.

Perkenalan Yulia dengan Opick berawal saat ia mengundang pelantun 'Tombo Ati' itu untuk tablik akbar beberapa waktu lalu. Dalam acara itu, Opick menjadi salah satu pembicara. Yulia tak habis pikir ketika disangkutpautkan dengan masalah rumah tangga Opick. Ia justru meminta Opick untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Dian karena alasan anak.

"Iya cantik!" seru Opick kepada Yulia, seperti ditirukan Yulia.

Meski tak mengakui adanya pernikahan dengan Opick, teman-teman Opick sempat melemparkan candaan menjodohkan Yulia dengan Opick. Hal itu karena Yulia masih sendiri dan menjanda sejak empat tahun lalu.

"Aku sih nanggepinnya bercanda aja. Saya bilang ke mas Opick, kalau jadi sahabat itu enak mas, saya bilang begitu. Kalau nanti jadi, cerai malah sakit hati, mas Opick-nya kawin lagi," imbuh Yulia Mochamad yang masih menjalin hubungan intens dengan Opick.

Sejak namanya go public dengan status tak terikat pernikahan dengan siapapun, tak terhitung jumlah laki-laki yang berharap cintanya.

"Bahkan ribuan kali, mas. Banyak bangggget," ujar Yulia tersenyum. "Ya ampun, mulai dari pejabat, pengusaha, duda, muda, bahkan yang punya istri," lanjut Yulia Mochamad.

Dulu Susah Bersama, Kini Opick Pilih Berbagi Hati

Kisah cinta Opick dan Dian Rositaningrum sempat menjadi inspirasi. Dahulu susah bersama, namun saat ini Opick lebih memilih untuk menikah lagi. Bahkan disebut-sebut ia memiliki tiga orang ketiga.

Opick bertemu dengan Dian sekitar tahun 2000. Ketika itu Opick menjadi guru di Perkumpulan atau Teater Udix di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Pertemuan antara guru dan murid itu pun sangat unik.

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002. Dengan maskawin uang sebesar Rp 15.702, Opick dan Dian menjalani rumah tangga dengan harmonis. Dari pernikahan tersebut, Opick dan Dian dikaruniai lima anak.

Kehidupan Opick dan Dian memang tak semulus seperti perkiraan banyak orang. Keduanya menjalani hidup dengan ragam perjuangan. Namun Opick dan Dian mampu berbagi dan saling menyayangi dan melengkapi.

Masa susah memang pernah dilalui Opick. Itu pula yang membuat hubungannya dengan Dian awalnya tak direstui oleh orangtua pihak wanita. Tak menyerah, Opick terus berjuang sampai mendapatkan restu dari orang tua Dian dan menggelar pernikahan secara sederhana.

 

Masa indah pernikahan 2002 silam juga berimbas pada finansial rumah tangga. Opick yang berganti tampilan menjadi lebih religius pun fokus menggarap tembang Islami. Kondisi finansial yang semakin membaik ini berpengaruh juga pada perekonomian keluarga. Selama belasan tahun menikah, Opick dan Dian dikaruniai lima anak.

Sampai pada Agustus 2015 silam, di mana anak bungsu mereka lahir ke dunia, melengkapi kebahagiaan kedua Opick dan Dian. Namun, kebahagiaan itu sirna kala Opick memilih mendua. Mendiang Wulan Mayasari yang merupakan backing vokal dipilih sebagai istri kedua.

Dian Rositaningrum meradang karena pernikahan itu dilangsungkan diam-diam. Dian memilih melayangkan gugatan cerai terhadap Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018. Saat ini, proses perceraian masih berlangsung.

Inul Daratista-Adam Suseno dan Pasangan Lain yang Hidup dalam Suka dan Duka

Berbeda dengan Opick dan Dian Rositaningrum, yang sempat menjalani kehidupan susah dalam kebersamaan, ada beberapa artis yang sampai saat ini memilih tetap hidup bersama. Sebut saja Inul Daratista dan Adam Suseno, Armand Maulana dan Dewi Gita, Anto Hoed-Melly Goeslaw.

Inul dan Adam menikah pada 29 Mei 1995. Ketika itu usia Inul Daratista baru menginjak usia 16 tahun. Sementara Adam Suseno memiliki selisih usia 13 tahun lebih tua dari Inul. Namun, perbedaan usia tersebut tak menjadi masalah bagi keduanya dalam menjalankan biduk pernikahan.

Beragam persoalan dihadapi secara bersama, termasuk soal momongan. Namun, setelah 12 tahun menikah, Inul dan Adam akhirnya dikaruniai momongan. Mereka menyematkan nama putranya, Yusuf Ivander Damares.

Selain Inul dan Adam, rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita pun adem ayem sejak menikah pada 11 Januari 1994 lalu. Turun naiknya karier mereka menjadi bagian dari perjalanan hidup dan cinta mereka.

 

Lebih dari 20 tahun menikah, pasangan ini mampu mempertahankan keharmonisan dan jauh dari perbendaharaan berita negatif. Dari pernikahan ini, Armand dan Dewi Gita dikaruniai seorang putri cantik yang sudah menginjak remaja, Naja Dewi Maulana.

Di luar Inul Daratita dan Adam Suseno serta Armand Maulana dan Dewi Gita, ada Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Mereka menikah pada 1995.

Lebih dari dua dekade membina rumah tangga, keharmonisan masih tetap terlihat. Mereka mampu saling mengerti, saling mengisi dan demikian mesra. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading