Sukses

Entertainment

Lebih Sakit, Shireen Sungkar Cerita Perjuangan Melahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Bahagia kiranya tengah erat membebat pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Bagaimana tidak, keduanya diketahui baru dikarunai anak ketga berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Selasa (17/4/2018).

"Ya Alhamdulillah lahirnya tanggal 17 April jam 20.20. Prosesnya (melahirkan) nggak lama karena aku kontraksi itu dari rumah dan ditahan," kata Shireen di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2018).

Kendati berjalan lancar, adik Zaskia Sungkar ini mengakui bila proses persainan bayi perempuan bernama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih tersebut terasa lebih sakit ketimbang buah hati pertama dan keduanya.

"Proses sudah lebih pengalaman karena sebelumnya juga normal. Tapi, kalau pengalaman pertama lama, yang kedua cepat ya, yang ini cepat banget. Bedanya ini lebih sakit," imbuh pemain sinetron Cinta Fitri ini.

Baik Shireen Sungkar maupun Teuku Wisnu, keduanya sama-sama bersyukur atas kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Kendati sakit, Shireen mengaku dirinya lebih tenang saat melahirkan anak ketiga.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading