Sukses

News & Entertainment

Marshanda Dihujat Warganet Karena Belum Jujur Soal Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Marshanda. Ia hamil lagi tapi masih merahasiakan siapa pria yang sudah membuatnya berbadan dua. Sikap Marshanda itu menuai kecaman dari para warganet.

Tunggu dulu, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian cerita dari sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Marshanda. Seperti diketahui, Marshanda berperan sebagai Yuni, sosok pelakor yang selingkuh dengan Aris (Rionaldo Stockhorst).  Padahal Aris sudah menikah dengan Afifah (Naysila Mirdad) dan punya seorang putri bernama Kiara.

Yuni yang dulu pernah berpacaran dengan Aris kebetulan satu kantor dengan Aris. Meski sempat ingin mengakhiri hubungan terlarangnya dengan Yuni, Aris justru semakin dekat dengan Yuni. Akibatnya, Afifah tahu hubungan mereka dan mengajukan gugatan cerai. Dalam proses perceraian tersebut, Yuni ternyata hamil.

Karakter Yuni makin membuat penonton kesal karena masih belum jujur kepada orang-orang terdekat tentang kehamilannya. Dalam salah satuu episode, Putra (Marcel Chandrawinata) yang diduga kuat sebagai pelakunya sudaah menanyakan hal tersebut kepada Yuni.

Sayangnya, Yuni masih terdiam dan tidak memberikan penjelasan. Ketidakjujuran Yuni berdampak pada rumah tangga Aris dan Afifah yang sedang terancam bercerai.Ibunda Afifah, Riris (Dian Nitami), menuduh Aris yang telah sengaja melakukan perbuatan tersebut hingga Yuni berbadan dua.

Rating Sinetron Orang Ketiga

Konflik yang semakin rumit antara Yuni, Putra, Aris, dan Afifah ternyata memicu kekesalan dari warganet. Yuni pun banyak dikecam dan didesak agar segera berkata jujur sehingga Aris dan Afifah bisa mempertahankan rumah tangganya.

Hal ini semakin menandakan sinetron Orang Ketiga masih berhasil menarik perhatian penonton. Terbukti, ratingnya hampir selalu masuk 5 Besar atau bahkan 3 Besar program televisi.

Kalau penasaran sama lanjutan ceritanya, jangan lupa tonton sinetron Orang Ketiga produksi Sinemart. Sinetron yang dibintangi Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Naysila Mirdad dan Samuel Zylgwyn ini tayang tiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

 

;
Loading