Sukses

Entertainment

Hari Kartini, Ayu Ting Ting dan Boy William Foto Bareng di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta 21 April biasa diperingati sebagai Hari Kartini. Banyak wanita Indonesia yang mengunggah foto-foto berkebaya sebagai bentuk penghormatan pada sosok Kartini. Namun, berbeda dengan Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini justru mengunggah foto saat bersama Boy William di kamar mandi. Ayu terlihat menggunakan busana berwarna hitam dengan bagian dada transparan. Sambil mengangkat satu kakinya ke atas toilet, Ayu pun berpose menantang.

Sementara Boy menampakan wajah kaget. Boy yang mengenakan kaus abu-abu itu terlihat membuka celana panjang, sehingga hanya terlihat celana pendek birunya.

"What u doing cutie? 😎," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto, Sabtu (21/4/2018).

Postingan Ayu Ting Ting tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mencibir Ayu Ting Ting yang lebih memilih mengunggah foto di kamar mandi bersama lawan jenis, ketimbang memperingati Hari Kartini dengan berkebaya.

Selain itu, bahasa Inggris yang digunakan Ayu Ting Ting dalam keterangan foto juga menjadi perbincangan. "Are nya mana yah," tanya akun dynaseptiirawati. "What u doing? Ha maksudnyaaaaah nyonyah? WHAT ARE U DOING KALI AHHH! jgn bikin gw marah deh!" seru akun afiifa_fifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading