Sukses

Entertainment

Sarita Abdul Mukti Biarkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn baru-baru ini telah mengabarkan bahwa kliennya sudah menikah dengan Faisal Harris. Pernikahan yang dilakukan siri tersebut dilakukan 2 tahun lalu tepatnya 9 Desember 2016.

Sarita Abdul Mukti, istri pertama Faisal Harris pun akhirnya memilih untuk bercerai dengan pria yang telah menikahinya selama 20 tahun ini. Ia memilih mengalah ketika suaminya memilih untuk bersama Jennifer Dunn.

"Biarkan mereka bahagia dengan bahasa mereka. Dan biarkan saya bahagia dengan kehidupan saya. Kalian (media) tak perlu lagi kejar-kejar bunda ya," kata Sarita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sarita menegaskan bahwa dirinya sudah tak ingin terlibat permasalahan dengan pihak Faisal Harris dan Jennifer Dunn, terlebih masalah hukum. Ia pun memilih untuk berbicara sesuai dengan permasalahan cerai saja.

"Saya nantinya hidup sendiri dengan anak-anak, ga ada pelindung. Jadi saya enggak mau macam-macam. Enggak mau ada somasi segala macam hanya karena saya salah bahasa," ujar Sarita.

Sarita dan Faisal sebelumnya telah bersepakat mengakhiri kisah kasihnya. Bahkan ketika Sarita berencana membahas masalah ini dengan media, Faisal pun menegaskan bahwa rencana perceraian harus disampaikan.

"Oh iya, dengan daddynya anak-anak ya. Saya sudah sepakat sama beliau untuk mengakhiri kisah cinta kami. Sekarang sudah sepakat, lagi menyusun kalimat lalu akan dimasukkan ke pengadilan," lanjutnya.

Kesepakatan perceraiannya dengan Faisal Harris, menurut Sarita Abdul Mukti, juga sudah dalam persetujuan anak-anaknya. Mereka menyerahkan keputusan untuk bercerai kepada ibundanya. "Anak-anak serahin ke bunda. Intinya kami pengen hidup tenang," tukas Sarita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading