Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Verne Troyer Jalani Perawatan Kecanduan Alkohol

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Verne Troyer memang mengejutkan banyak pihak. Pemeran Mini-Me dalam film Austin Powers tersebut dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (21/4/2018) siang, setelah menjalani perawatan intensif selama 72 jam di rumah sakit.

Troyer memang tengah menjalani perawatan selama dua pekan terakhir terkait kecanduannya pada alkohol. Aktor yang juga berperan sebagai Griphook dalam film Harry Potter itu menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 49 tahun.

"Sangat sedih dan berat hati untuk menuliskan Verne meninggal hari ini. Verne adalah individu yang sangat peduli. Dia ingin membuat semua orang tersenyum, bahagia, dan tertawa. Siapa saja yang membutuhkan, dia akan membantu sebisa mungkin," tulis pihak manajemen Verne Troyer, Sabtu (21/4).

"Verne berharap dia dapat membuat perubahan positif dengan platform yang dia miliki dan bekerja untuk menyebarkan pesan itu setiap hari. Dia menginspirasi orang-orang di seluruh dunia dengan dorongan, tekad, dan sikapnya," tambahnya.

Keterbatasan fisik yang dimiliki Verne Troyer memang tak pernah menjadi penghalangnya untuk meraih sukses. Terbukti, pria yang memiliki tinggi tak lebih dari 81 cm ini mampu disejajarkan dengan para bintang Hollywood ternama.

"Meskipun perawakannya (Verne Troyer) kecil dan orang tuanya sering bertanya-tanya apakah dia bisa meraih dan membuka pintu sendiri dalam hidupnya, dia melanjutkan untuk membuka lebih banyak pintu untuk dirinya sendiri dan orang lain lebih dari yang dibayangkan. Dia juga menyentuh lebih banyak hati orang daripada yang pernah dia ketahui," tandasnya.

Sempat menjalani perawatan

Sekitar April 2017, Verne Troyer diketahui menghabiskan waktu selama dua minggu di rumah sakit karena ketergantungan alkohol. Melalui halaman Facebook-nya, Troyer juga pernah mengungkap betapa sulitnya melawan rasa candu tersebut.

"Seperti yang kamu tahu, aku telah berjuang melawan kecanduan alkohol di masa lalu dan itu tidak selalu menjadi perkelahian yang mudah, aku bersedia melanjutkan perjuangan hari demi hari," ujar Verne Troyer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading