Sukses

Entertainment

BCL Sandingkan Abdul dengan George Michael di Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Abdul membuka penampilannya di gelaran Result and Reunion Indonesian Idol 2018 dengan sebuah lagu milik Maroon 5, Won't Go Home Without You. Dibawakan dengan musik santai, Abdul sukses menghipnotis dewan juri dan juga penonton.

Bunga Citra Lestari sebagai salah satu dewan juri menyatakan bahwa penampilan Abdul demikian seksi. "Itu tadi seksi banget," ucap Bunga Citra Lestari di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Penyanyi yang akrab disebut BCL ini mengaku tak menyangka ketika lagu dengan tempo cepat itu bisa dibawakan dengan santai oleh Abdul. Ia bahkan menyandingkan penampilan Abdul tersebut dengan mendiang George Michael.

"Seperti George Michael itu. Aku tidak mengira banget lagu ini akan dibawakan seseksi itu," lanjut Bunga Citra Lestari.

Selain pujian BCL untuk Abdul di Result and Reunion Indonesian Idol 2018, George merupakan penyanyi kawakan yang pernah menjadi rujukan banyak penyanyi dunia. Ragam penghargaan telah diperolehnya. Lagu-lagu hitsnya pun telah banyak dikenal seperti Wake Me Up Before You Go-Go, Last Christmas, dan Careless Whisper.

Pujian BCL untuk Abdul di Result and Reunion Indonesian Idol 2018

George meninggal pada 25 Desember 2016 di usia 53 tahun di Oxfordshire, Inggris. Kepergiannya pun menjadi duka bagi belantika musik dunia. "Aku nggak bisa komentar lagi," tutur Bunga Citra Lestari.

Pujian bunga Citra Lestari tak terhenti. Ia manambahkan jika Abdul merupakan penyanyi yang mampu membawakan lagu apa saja. "Ini membuktikan kamu bisa menyanyikan banyak lagu," tukas Bunga Citra Lestari di Result and Reunion Indonesian Idol 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading