Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Beri Billy Syahputra Uang Rp15 Juta, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Billy Syahputra dalam pernikahan mantan pacarnya, Syahnaz Sadiqah, terbilang berjiwa besar. Adik Raffi Ahmad itu menikah dengan Jeje Govinda menikah bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2018.

Jiwa besar Billy itu rupanya dihargai oleh Raffi Ahmad sebesar Rp 15 juta. Ya, presenter kondang tersebut dijanjikan uang cukup banyak jika dirinya menghadiri pernikahan sang mantan dan menyumbangkan sejumlah lagu.

"Beneran (dikasih Rp 15 juta), jadi gini ceritanya (kata Raffi Ahmad), 'Bil, elu kan diundang sama Nanaz sama Jeje. Lu berani enggak lu ucapin ke Nanaz sama Jeje, lu peluk terus lu nyanyi di hadapan tamu undangan ketika Nanaz sama Jeje menikah. Nanti lu gua kasih 15 juta cash'," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2018).

Tantangan itu pun bukan perkara sulit bagi Billy Syahputra. Toh, hubungannya dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu telah berakhir dengan cara baik-baik, sehingga tak perlu ada kecanggungan lagi.

Sesuai tantangan Raffi Ahmad, Billy Syahputra datang dalam pesta pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun memeluk kedua mempelai dan menyumbangkan sebuah lagu.

Uang Tunai

Raffi Ahmad pun menepati janjinya pada Billy Syahputra. Suami Nagita Slavina itu kabarnya langsung memberikan Billy uang sebesar Rp 15 juta, kontan, tanpa utang atau dicicil.

Bukan karena Uang

Billy Syahputra mengungkapkan kehadirannya di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tersebut karena diundang.

"Tujuan gue datang ke pernikahan Nanaz bukan karena faktor duitnya, memang gue diundang, terus ada syuting, terus juga dikasih duit sama A Raffi Rp 15 juta kan lumayan. Akhirnya memang itu terjadi," ungkap Billy Syahputra.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading