Sukses

Entertainment

Selain Faye Malisorn, Sederat Artis Ini Bikin Hati Ivan Gunawan Melayang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Ivan Gunawan menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab karena Ivan kerap memamerkan sederet potret mesra dengan model cantik asal Thailand, Faye Malisorn.

Designer ternama Indonesia itu turut menggaet teman dekatnya menjadi model iklan dari produk kosmetik miliknya. Bahkan, belum lama ini, Ivan Gunawan memperkenalkan Faye Malisorn lewat program acara yang dipandu oleh dirinya.

Meski begitu, wanita berparas cantik itu terkesan santai bahkan cuek ketika namanya disebut Melati saat diperkenalkan kepada seluruh pengisi program acara tersebut yang tayang pada Selasa (24/4/2018) kemarin.

Kabar yang beredar, Ivan Gunawan disebut jatuh cinta dan dimabuk asmara oleh perempuan berpacaras cantik itu. Namun, sebelum hatinya melayang dan klepek-klepek terlena cintanya.

Pria yang pernah memandu program Eat Bulaga! Indonesia SCTV itu pernah diisukan menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita berprofesi sebagai publik figur. Pasalnya, Ivan Gunawan kerap mengunggah potret mesra-nya di akun sosial media. Berikut sederet publik figur atau penyanyi ini pernah dekat dengan pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu.

Ayu Ting Ting

Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang sudah lama sebelum desinger ternama itu dekat dengan Faye Malisorn. Bahkan, Ivan sudah bisa merayu dan dekat dengan putri semata wayangnya, Bilqiz.

Tak hanya dekat dengan putrinya, Ivan Gunawan juga dekat dengan orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum. Kedekatan itulah membuat mereka dikabar punya hubungan khusus atau berpacaran.

 

Rossa

Sebelum Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Rossa. Mereka kerap mengumbar kemesraan di berbagai acara dan kesempatan.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan selalu memperhatikan aktivitas pelantun Sakura itu. Sebaliknya, Rossa juga memberi dukungan ketika Ivan meluncurkan buku perdananya berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta.

Cita Citata

Selain Rossa dan Ayu Ting Ting, Ivan gunawan juga dipernah diisukan dekat dengan Cita Citata. Apalagi, status pelantun Sakitnya Tuh Disini baru saja cerai dengan suaminya, Galih Purnama.

Ivan Gunawan dan Cita Citata memang tak menutupi kedekatan itu. Apalagi, mereka sering mengunggah foto mesranya di akun sosial media pribadinya. Tak hanya berfoto mesra, Ivan Gunawan pernah mengutarakan isi hatinya bahwa ia ada hati untuk Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading