Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Verrell Bramasta Lihat Antusias Penggemar Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Meet and Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sukses dan meriah digelar di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 28 April 2018. Acara pertemuan penonton dan idolanya di sinetron itu pun ramai dikunjungi para penggemarnya.

Antusias penonton begitu luar biasa ketika melihat para idolanya seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan masih banyak lagi. Pria tampan itu sangat bahagia ketika mendapat sambutan meriah dari penggemarnya. Begitupun dengan Natasha Wilona.

"Thank you guys," tulis Natasha Wilona di insta story pribadinya, Sabtu, (28/4/2018).

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu juga mengunggah cuplikan video informasi meet and greet bahwa ia dan para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) juga berbagi keseruan bersama para penggemarnya.

Seperti dilansir dari akun Instagram SCTV, hampir semua pemain utama Siapa Takut Jatuh Cinta akan ikut dalam acara jumpa fans. Mereka yang akan datang diantaranya adalah Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Teejay Marquez, Dinda Hauw dan Maureen Daryanani.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Joget dihadapan ratusan penggemarnya.

Dalam meet and greet tersebut, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mendapat tantangan dari pemandu acara. Mereka sempat izin untuk ke toilet namun batal lantaran Natasha Wilona langsung menunjukan aktingnya setelah terdengar backsound lantunan musik bergenre dubsmash.

Setelah itu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona langsung menunjukan aksi jogednya dihadapan ratusan penggemarnya saat menggelar meet and greet di Ramayana Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 28 April 2018.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona: Senang tapi capek

Saat menggelar jumpa fans di Ramayana Tajur, Bogor pada Sabtu, 10 Maret 2018, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona harus merasakan capek. Pasalnya, di tengah proses syuting yang dilakukan di kawasan Jakarta Timur, mereka harus meluangkan waktu ke Bogor.

Rasa letih yang mereka rasakan langsung hilang ketika melihat antusiasme fans yang begitu membara. Mereka yang tak jarang datang dari lain daerah rela berkorban waktu dan tenaga demi bertemu dengan para idola.

"Capek dan kurang istirahat pasti. Namun ketika melihat mereka excited banget, langsung hilang," ucap Verrell Bramasta. "Setuju. Aku merasa happy banget. Ikut senang, kecapekan tapi terbayarkan," imbuh Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading