Sukses

Entertainment

Editor Says: Kejutan dari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Foto prosesi siraman Dimas Anggara mendadak jadi buah bibir publik. Foto tersebut bukti keseriusan Dimas untuk melepas masa lajangnya dengan menikahi Nadine Chandrawinata. Beredarnya foto tersebut sempat menimbulkan teka-teki tentang siapa calon istri Dimas.

Pasalnya, hubungan mereka tak seperti pasangan artis lain yang hendak menikah. Mulai dari acara lamaran, pengajian, siraman, hingga pernikahan. Dimas dan Nadine terkesan lebih santai menjalani keseriusan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Tak berlebihan, begitu foto siraman Dimas Anggara muncul, tak sedikit publik yang terkejut. Mereka pun langsung bertanya-tanya, benarkah Dimas dan Nadine segera menikah.

Kepastian Dimas menikahi Nadine diperoleh dari manajer Dimas, Boy. Ia membenarkan Dimas akan menikah dengan Nadine. Keterangan tersebut sekaligus menepis rumor jika Dimas menikah bukan dengan Nadine.

"Iya sama Nadine," ungkap manajer Dimas Anggara, Boy, saat dihubungi, Senin (30/4/2018).

Selama ini Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terbilang irit bicara soal hubungan mereka. Apalagi, tentang rencana pernikahan mereka. Sejauh ini, kabar rencana pernikahan mereka datang dari pihak ketiga.

Mengejutkan dan Tak Terduga

Salah satunya datang dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, yang mengungkap kabar gembira tersebut. Ia dikenal cukup dekat dengan Nadine. Saat itu ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Nadine di sebuah acara.

Pernikahan merupakan bagian dari perjalanan hidup. Sebagai perjalanan bukan tentang karnaval kemewahan.

 

Tak berlebihan jika diungkapkan Nadine. Hidup adalah perjalanan dan passion yang menjadi penunjuk arah dalam setiap langkah. Seperti sepeda yang perputarannya tak menentu, begitu pula dengan perjalanan kehidupan. Mengejutkan, tak terduga.

"Namun dengan passion, aku belajar menikmatinya dengan caraku," kata Nadine, 28 April 2018.

Ya, Nadine Chandrwinata dan Dimas Anggara telah membuat suatu yang mengejutkan, tak terduga. Hal itu yang saat ini mulai disadari banyak orang atas rencana pernikahannya.

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading