Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, Kim Kardashian Hadiahi Buku Berisikan Foto Bugil pada Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian telah memiliki rencana untuk hari ulang tahun pernikahannya dengan Kanye West yang ke-4 pada 24 Mei mendatang. Ibu tiga anak itu memutuskan untuk menghadiahi sang suami sebuah buku yang berisikan kumpulan foto bugilnya.

"Kim memutuskan ingin membumbui kehidupan seks mereka. Ini akan benar-benar berkelas dan bergaya untuk buku selfie-nya," kata sumber, dikutip Hollywood Life.

Hadiah buku selfie bugil dari Kim ini tampaknya sangat tepat diberikan pada Kanye. Mengingat kesibukan sebagai entertainer telah membuat keduanya memiliki kualitas kehidupan seks yang buruk akhir-akhir ini.

"Mereka sangat sibuk akhir-akhir ini. Kim ingin memastikan mereka tetap terhubung pada tingkat seksual yang baik. Itu selalu penting bagi mereka berdua," sambung sumber yang sama.

Selain buku, Kim Kardashian juga akan merayakan ulang tahun pernikahannya dengan liburan romantis ke sebuah tempat. Hal tersebut diungkapkan Kim saat wawancara bersama Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu.

Buku bugil Kim Kardashian

Sebelumnya, Kim Kardashian pernah memproduksi buku yang berisi kumpulan foto selfienya. Buku yang diberi judul Selfish itu rilis pada 2015 lalu dan cukup sukses di pasaran. Terdiri dari 352 halaman, buku Selfish ini juga menunjukkan beberapa foto bugil terbaik Kim.

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West diketahui berpacaran sejak April 2012 dan bertunangan pada Oktober 2013. Beberapa bulan setelahnya, pasangan ini pun mengikat janji suci pernikahan pada 24 Mei 2014 di Belvedere, Florence, Italia.

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West pun semakin berwarna dengan kehadiran tiga anak, North (lahir Juni 2013), Saint (Desember 2015), dan Chicago (Januari 2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading