Sukses

News & Entertainment

Disorot Soal Operasi Plastik dan Lepas Hijab, Cynthiara Alona: Cuek Aja

Bintang.com, Jakarta Cynthiara Alona tak jarang jadi buah bibir publik. Baru-baru ini, misalnya, beredar foto transformasi bentuk wajah Alona di dunia maya. Tak sedikit warganet menudingnya melakukan operasi plastik.

Banyaknya spekulasi dan komentar warganet ternyata direspons Cynthiara Alona. Ternyata, sosialita ini mengungkapkan telah menjalani bedah plastik demi penampilan primanya. Namun ia mengaku tindakan bedah yang ia jalani tidak dilakukan pada wajahnya, tapi bagian tubuh yang lain. 

"Maksudnya operasi plastik di dalam badan saya? Iya, ada (operasi). Wajah? Enggak ada," ungkap Cynthiara Alona saat tampil di salah satu acara talk show, Senin (30/4/2018).

Perubahan signifikan pada wajah Alona terjadi pada bibirnya yang semakin seksi. Wanita 32 tahun ini mengaku tak melakukan operasi namun suntik filler. Hal ini dikonfirmasi Alona saat ditanya Ruben Onsu selaku host talkshow.

"Filler, kan filler sama operasi beda," jawab Alona.

Tak hanya perubahan wajahnya yang dipergunjingkan warganet, namun keputusan Alona untuk melepas hijab juga cukup kontroversial. Banyak yang menyayangkan keputusan Alona, namun banyak juga yang menghujatnya.

"Cuek aja, karena hidup hidup gue sendiri. Aku enggak butuh mereka. Bisa dibilang aku ini sudah pensiun kan di dunia entertainment, jadi aku enggak butuh massa," akunya.

"Jadi mereka mau ngomong A, B, sampai Z pun aku enggak peduli. Aku enggak minta makan dari mereka. Aku enggak merugikan mereka. Aku enggak tahu dan enggak mau tahu mereka," tegas Cynthiara Alona.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading