Sukses

News & Entertainment

Alasan Drama My Ahjussi Tak Tayang Minggu Ini

Bintang.com, Jakarta Minggu ini, drama My Ahjussi tidak tayang. Sebagai gantinya, TVN akan akan menayangkan episode spesial. Penundaan episode 13 dan 14 yang harusnya tayang Rabu-Kamis malam dilakukan untuk memberikan kesempatan istirahat bagi pemain dan kru drama My Ahjussi.

Dikutip dari Soompi, TVN telah memberikan konfirmasinya. “Episode ke-13 dan 14 dari My Ahjussi, yang dijadwalkan ditayangkan pada tanggal 2 dan 3 Mei, akan ditunda. Meskipun kami mulai membuat film lebih awal sebagai setengah drama yang diproduksi sebelumnya, syuting akan ditunda karena penggantian aktor sebelum disiarkan. Selain itu, ada banyak adegan malam di drama, yang menempatkan pembatasan waktu syuting,” kata perwakilan TVN.

 

Sumber itu melanjutkan, "Lebih dari segalanya, My Ahjussi membutuhkan akting emosional yang dalam, dan para aktor dan tim produksi memberikan semuanya selama syuting, jadi stafnya sangat lelah," katanya.

Keputusan untuk beristirahat dilakukan setelah diskusi panjang oleh tim produksi. "Kami sangat menyesal tidak dapat menepati janji kami kepada pemirsa. Untuk mengakhiri sebagai drama yang memenuhi harapan pemirsa kami, kami akan mencoba yang terbaik di waktu yang tersisa, dan bekerja keras hingga akhir,” lanjutnya.

Drama My Ahjussi kini berpusat pada tiga saudara laki-laki setengah baya dan seorang wanita yang harus menghadapi kenyataan hidup yang keras. Ini menceritakan kisah mereka ketika mereka saling mengenal dan membantu menyembuhkan luka masing-masing.

 

2 dari 2 halaman

Tayang Kembali Minggu Depan

Lee Sung Gyun memainkan Park Dong Hoon, yang tertua kedua dari tiga bersaudara, sementara IU memainkan Lee Ji An yang dingin dan tangguh. Drama My Ahjussi akan kembali ke jadwal normal pada 9 Mei dengan penayangan episode 13.

Artikel Selanjutnya
5 Kutipan Drama My Ahjussi yang Membuatmu Semangat Hadapi Kesulitan
Artikel Selanjutnya
Editor Says: Awalnya Banyak Haters, Kini Drama Korea My Ahjussi Menuai Pujian