Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kiki Amalia, Kadek Devie, Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar duka Kiki Amalia. Ia baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya pada Selasa (2/5/2018). Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM meninggal dunia, akibat kanker yang dideritanya.

Menurut Kiki Amalia, ia dan keluarga sudah berusaha yang terbaik untuk kesembuhan sang ayah. Berbagai perawatan medis pun telah dilakukan sebagai bagian dari perjuangan melawan kanker. Namun rupanya Tuhan berkehendak lain.

 

Kiki Amalia mengaku, sebelum sang ayah meninggal dunia, ia sempat melakukan komunikasi. Kiki mengungkapkan jika dirinya dan keluarga ikhlas melepas sang ayah untuk selamanya lantaran tindakan medis dirasa tak lagi bisa membantu.

Apalagi, saat itu kondisi ayahanda Kiki Amalia sudah kritis. Jenazah ayahanda Kiki Amalia kemudian dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

 

Pesona Kadek Devie usai melahirkan

Kadek Devie tengah berbahagia. Ia melahirkan bayi kembar berjenis kelamin lelaki belum lama ini. Netizen pun banyak ingin mengetahui kabar Kadek Devie lantaran semenjak menikah, pemilik nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie tersebut jarang muncul di televisi.

Padahal sebelumnya, hampir setiap hari wajah Kadek muncul di televisi, membintangi sejumlah judul FTV. Bahkan Kadek juga kerap disebut ratu FTV oleh netizen. Memang, saat menikah, Kadek sudah ingin fokus mengurus rumah tangga.

Usai melahirkan, netizen masih memuji kecantikan Kadek Devie. Menurut netizen, pesona Kadek Devie tak kalah cantik dengan perempuan yang belum memiliki anak.

 

Menghitung hari pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Dimas Anggara akan segera menikahi Nadine Chandrawinata. Setelah foto siraman Dimas tersebar di media sosial, Boy, manajernya pun mengakui. Hanya saja, tanggal persis pernikahan tersebut masih dirahasiakan. Namuh belum lama ini, muncul kembali di media sosial, Dimas dan Nadine bersama keluarga tengah berada di bandara udara.

Terlihat rombongan akan terbang ke suatu tempat. Belum diketahui pasti lokasi tujuan mereka. Namun ada kabar yang menyebutkan, keduanya akan menikah di luar negeri akhir pekan ini. Perihal tersebut, manajer Dimas ungkapkan ketidaktahuannya.

Berita tentang Kiki Amalia, Kadek Devie dan Nadine Chandrawinata, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading