Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 42, Ilham Melihat Mutiara Bertemu dengan Reno

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 42 tayang hari ini Senin, 7 Mei 2018. Kali ini diceritakan Sania sangat marah dan menemui Reno. Sania ngotot minta Reno kasih tahu apa rencananya.

Sania mengancam akan membongkar semuanya ke Mutiara.  Sania takut kehilangan Ilham. Reno panik. Akhirnya Reno bilang. Ilham sekarang ada di luar sana. Tapi dia tetap nggak berani pulang karena takut, kalau sampai dia pulang,

Reno bilang akan menyakiti Mutiara.  Sania marah karena Reno tidak tahu di mana tepatnya lokasi Ilham. Reno tidak peduli yang penting Ilham tidak mendekati Mutiara. Sania semakin kesal. Reno berkata akan membunuh Ilham.

Sania kaget dan mengancam Reno tidak menyentuh Ilham. Sania akhirnya pergi dengan kesal.  Sementara itu Mutiara turun dari taksi di depan kafe. Ilham melihat Mutiara. Ilham ingin mendekati Mutiara tapi teringat kata-kata Berlian.

Ilham menahan kakinya dan nggak jadi mendekati Mutiara. Ilham hanya menatap Mutiara dari jauh dengan penuh kerinduan.  Ilham heran kenapa Mutiara masuk kafe, apa tujuannya? Saat itu Ilham melihat Reno yang sudah menunggu di dalam kafe. Ilham melihat Mutiara mendekati Reno dan duduk di hadapan Reno.

Ilham syok menatap semua itu. Mutiara makan malam sama Reno? Ilham merasa hancur banget, matanya berkaca kaca. Ilham jadi berpikir apa Mutiara benar benar sudah move on dan memilih bersama Reno.

Ilham nggak tahan melihatnya, Ilham melangkah pergi. Dari dalam restoran Reno melihat ke Ilham dengan senang, penuh kemenangan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading