Sukses

Entertainment

Terbaru di Februari: Inovasi Modern Gadget, Lifestyle & Kuliner

Next

Kerjasama PermataBank & Plaza Indonesia

Nikmati kemewahan berbelanja dengan harga istimewa

Kampanye terakhir milik PemataBank yang bertajuk “Jutaan Keluarga, Satu Bank”, turut memperkokoh peran bank ini dalam memberikan solusi finansial. Dengan inovasi yang terus dikembangkan, kali ini PermataBank kembali dengan tawaran yang menarik.

Bekerjasama dengan salah satu mall terkemuka di bilangan Jakarta, Plaza Indonesia dan PermataBank mempersembahkan fasilitas-fasilitas premium yang bisa dinikmati oleh para nasabahnya sepanjang tahun 2013.

Dengan meliputi 4 kategori yaitu shopping, dining, kids, dan travel, para nasabah beserta keluarga mereka akan mendapat berbagai diskon istimewa dari beberapa brand ternama. Program musiman yang diadakan dalam rangka menyambut hari spesial meliputi Summer Sale, Ramadhan, Food Inspiration dan Year End Sale Program. You also can win some cool gadget and a fancy car! Kesempatan memenangkan hadiah istimewa ini diperuntukan kepada mereka yang setia belanja di Plaza Indonesia sepanjang tahun 2013. So tunggu apalagi Fimelova, it’s time to shop!

Next

Intel Art Class

 

Melukis dengan sentuhan teknologi baru dari Ultrabook

Intel, sebuah label teknologi yang seringkali menciptakan kemajuan baru dalam dunia digital, baru saja mengeluarkan produk terbarunya, Ultrabook. Dengan desain yang modern, Ultrabook merupakan laptop sekaligus tablet dalam satu produk.

Sebagai bentuk perkenalan dengan Ultrabook, pada 30 Januari 2013 lalu, Intel mengadakan workshop yang bertemakan art class di KOI Gallery Kemang, Jakarta. Workshop ini diselenggarakan agar dapat  mengenal produk tersebut lebih jauh, dan juga merasakan manfaatnya. Dengan arahan Mayumi Haryoto (28), seorang desainer grafis dan juga illustrator, kelas seni ini dipandu olehnya dengan bermain menggunakan aplikasi seperti FreshPaint dan Glow. Walaupun beberapa langkah awal memang tak mudah, namun jika sudah terbiasa akan terasa serunya bermain dengan aplikasi gambar di Ultrabook yang sudah disediakan. Gambar grafis yang luar biasa juga didapati dengan ‘melukis’ di FreshPaint. Just like painting on a canvas, beberapa permukaan kanvas yang berbeda juga dapat kamu pilih dalam FreshPaint.

It was fun to draw on Ultrabook. What a great experience with touching!

Next

 

Marugame Udon & TempuraCita rasa khas negeri Jepang hadir di Tanah Air

Bagi kamu para pecinta makanan Jepang, pasti sudah kenal dengan beberapa restoran yang memiliki rasa nikmat khas negeri Samurai itu. Kali ini ada tempat baru yang bisa kamu jadikan referensi untuk menyantap makanan Jepang.

Marugame Udon & Tempura resmi dibuka untuk umum pada hari Kamis 14 Februari 2013 kemarin. Gerai yang berpusat di Kobe, Jepang ini untuk pertama kalinya membuka franchisenya di Indonesia. Fokus kepada menu andalannya yaitu udon, Marugame Udon & Tempura menawarkan berbagai macam dan juga rasa dari mi khas Jepang ini.

Uniknya, restoran ini menggunakan konsep open kitchen, sehingga para pembeli dapat melihat langsung proses memasak udon yang siap disajikan. Konsep freshly cooked pada tempura dan gorengan lainnya juga merupakan kualitas agar makanan tetap ‘fresh from the oven’. Jika 20 menit pembeli tidak mengambil tempura yang telah diletakkan di rak, maka akan diganti dengan yang baru.

Pembeli bahkan diajarkan untuk menyimpan baki dan peralatan bekas makan, di area yang sudah disediakan. Terletak di Mall Taman Anggrek lt.3, kamu dapat menyantap udon dengan menu yang variatif, only in Marugame Udon & Tempura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading