Sukses

Entertainment

Sering Bully Selebriti, Perez Hilton Ganti Image dengan Adopsi Anak

Perez Hilton baby

Dikenal sebagai celebrity blogger yang naik daun setelah situs gosip pribadinya terkenal, Perez Hilton lagi-lagi menjadi headline di berbagai media. Namanya sedang ramai dibicarakan karena ia baru saja mengadopsi seorang bayi. Yes, he is officially a father now!

Terhitung sejak awal bulan Februari lalu, Perez sambut kelahiran sang bayi laki-laki dan resmi menjadi seorang ayah. Seperti yang ia tulis pada PerezHilton.com, situs gosip pribadinya, postingan mengenai perasaan bangga dan bahagia ia salurkan dengan judul ‘A Very Important Message from Perez’. “Saya umumkan bahwa awal bulan ini saya telah dikaruniai kelahiran anak pertama. Merupakan sebuah kehormatan tersendiri untuk menjadi seorang ayah, dan saya siap menerima tantangan dalam membimbingnya di kehidupan ini,” tulisnya.

 Sebuah pertanyaan besar muncul di kepala seluruh masyarakat yang telah mengenal reputasi nama Perez. Ia melambungkan namanya dengan cara mengolok-olok serta mencemooh para selebriti dan bintang dalam situs gosipnya. Beberapa meragukan karakternya, apakah ia memang sudah siap menjadi orangtua yang bertanggungjawab. “Luar biasa, seorang bully akan membesarkan seorang anak,” komentar sarkastik terlontar dari seseorang yang melihat pengumumannya tersebut.

Meski begitu, beberapa selebriti tampak memberi dukungan pada figur kontroversial ini. Lewat akun Twitter mereka masing-masing, Christina Ricci, Ricky Martin, Randy Jackson dan artis lainnya memberi ucapan selamat kepada Perez. Turut bahagia akan berita gembira tersebut, Paris Hilton yang akrab dengan Perez menuliskan di akun Twitter pribadinya, "Selamat atas kelahiran putra barumu! Saya sangat senang untukmu". Backstreet Boys yang juga dekat dengan Perez turut meramaikan lewat jejaring sosial, "Selamat kepada teman kita! Hubungi kami kalau perlu tips untuk mengurus bayi".

Masih belum diketahui dan diperjelas oleh Perez, apakah bayinya merupakan hasil adopsi atau ia telah menggunakan jasa wali untuk mengandung anak tersebut. Nama bayi laki-lakinya dan juga tanggal lahirnya masih dirahasiakan.

Memang belakangan ini Perez telah mengurangi intensitasnya dalam berkomentar jahat di situs gosipnya itu. Is he trying to persuade people to see him as a changed man? Let's just see how this daddy thing works for him.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading