Sukses

Entertainment

4 Aplikasi Smartphone Paling Populer dan Digemari Saat Ini!

Next

posePose

Buat kamu pencinta fashion plus doyan banget tampil di depan kamera, Pose merupakan salah satu aplikasi baru dalam smartphone yang wajib kamu punya. Dengan Pose, kamu bisa berbagi gaya dan selera fashion kamu kepada para pencinta fashion lainnya. Jika kamu pernah tahu aplikasi Fashion Freax Street Style, aplikasi Pose pun hampir serupa dengan aplikasi tersebut. Walaupun Pose bukan melulu soal fashion, tapi pada umumnya pengguna Pose lebih sering memakai Pose untuk berbagi gaya fashion mereka. Selain menunjukkan kiblat fashion lewat foto-foto pribadi, kamu juga bisa memasukkan foto mix and match pakaian dan aksesori yang menjadi pilihanmu.

Beberapa selebriti Indonesia yang menggunakan aplikasi ini adalah Andien Aisyah, Luna Maya, Mario Ginanjar, Laudya Cintya Bella, dan Dian Sastro. Lewat akun-akun Pose mereka, kita bisa mengetahui gaya berpakaian hingga merk baju yang sering mereka gunakan. Soal selera berpakaian, pastinya kamu nggak perlu lagi meragukan mereka. Dengan demikian, kamu pun siap mencontek gaya mereka untuk diaplikasikan. Pose tersedia di Appstore dan juga Google Play.

Next

pinterestPinterest

Setelah Twitter dan Facebook, salah satu social media yang juga banyak menarik minta para pengguna dunia maya adalah Pinterest. Biasanya para pengguna Pinterest memakai akun mereka untuk mengumpulkan berbagai gambar yang menunjukkan minat mereka, misalnya saja fashion, seni, ataupun makanan.

Pinterest awalnya merupakan social media tertutup karena setiap orang baru bisa memiliki akun Pinterest setelah mereka mengajukan permohonan kepada pihak Pinterest dan permohonan mereka dikabulkan ataupun jika mereka diundang oleh kerabat yang sudah memiliki akun Pinterest sebelumnya. Namun, melihat cukup banyaknya peminat, akhirnya pihak Pinterest pun “go public”. Bahkan, akibat terlalu menariknya social media yang satu ini, Presiden Obama pun menjadi salah satu peminat Pinterest. Para pengguna Android dan iOs bisa menikmati aplikasi ini melalui smartphone kamu.

Next

viddyViddy

Mengabadikan momen lewat gambar dan menyebarkannya melalui berbagai akun social media tentu sudah biasa. Bagaimana jika kita ingin berbagi momen yang diabadikan dengan video ke social media lewat smartphone? Eits, nggak perlu khawatir. Buat kamu yang doyan mengabadikan momen dengan kamera video smartphone, kini bisa berbagi hasil rekamanmu.

Viddy merupakan aplikasi baru untuk mengakomodasi mereka yang hobi membuat video lewat handphone agar bisa berbagi hasil “kerja” mereka ke social media. Jika sebelumnya video biasanya hanya bisa di-share dengan menggunakan PC ataupun komputer lainnya, kini para pengguna gadget berbasis iOs dan Android bisa dengan mudah berbagi momen yang direkam dengan video lewat social media.

Next

wechatWeChat

Satu aplikasi chatting baru yang tengah menjadi perhatian banyak orang adalah WeChat! WeChat merupakan aplikasi chatting Negeri Tirai Bambu yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan semua orang melalui teks gambar, suara, dan video. Bukan hanya itu, untuk melepas rasa rindu pada orang yang dicintai, kamu juga bisa melakukan video call secara gratis.

Karena aplikasi WeChat bisa digunakan di berbagai smartphone, perlahan tapi pasti, popularitas aplikasi yang satu ini pun terus meroket. Untuk bisa menggunakan WeChat, kamu cukup melakukan login lewat akun Facebook-mu atau dengan memasukkan nomor telepon. Kita bisa menambahkan teman dengan mencarinya melalui Facebook ataupun lewat phone book handphone-mu. Mudah dan praktis, mungkin bisa dibilang WeChat merupakan gabungan dari inovasi gabungan dari aplikasi WhatsApp dan juga Skype. Penasaran kan seperti apa cara kerja aplikasi yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading