Sukses

Entertainment

Menikah dan Muallaf, Rahasia Ully Artha Hingga Tutup Usia

ully arthaHeboh, masyarakat masih digemparkan dengan berita duka meninggalnya aktris yang nge-top di era 70-an sampai 90-an ini tadi malam meninggal di RSPAD Gatot Subroto tadi malam (16/6). Kabar meninggalnya aktris senior Indonesia ini beredar kali pertama di jejaring sosial. Namun, berhubung cukup banyak kabar burung, tidak sedikit juga yang meragukan kabar tersebut, hingga sederet artis pun menyampaikan ungkapan bela sungkawa mereka.

Pemilik nama lengkap Taruli Artha Sortiana Pangaribuan ini ternyata mengidap penyakit jantung cukup lama, bahkan ‘ring’ sudah terpasang di jantungnya sejak tahun 1997. Penyakit jantung yang dideritanya ini membuat Ully mengalami komplikasi, paru-paru adalah salah satunya.

Komplikasi juga membuat Ully sempat mengalami koma sejak hari Jumat lalu (14/6). Banyak yang mengira bahwa perempuan yang berusia 60 tahun ini tutup usia dalam status lajang, namun ternyata pihak keluarga menyatakan bahwa Ully pernah menikah sekitar satu tahun lalu.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan siang ini di Tanah Kusir secara Islam. Ya, Ully Artha ternyata menjadi muallaf tahun lalu. Tidak banyak yang tahu tentang muallaf-nya seorang Ully Artha, bahkan pihak keluarga pun banyak yang baru tahu sesaat setelah jenazah Ully Artha tiba di rumah duka. Rupanya Ully menyimpan jati dirinya sebagai seorang muslim dari keluarganya.

Aktris yang lebih sering berperan sebagai tokoh antagonis ini ternyata banyak meninggalkan kenangan. Di tengah keluarga, Ully dikenal sebagai tulang punggung yang berhasil membesarkan adik-adiknya. Selamat jalan Ully Artha!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading