Sukses

Entertainment

Merasakan Sensasi Coklat Nikmat Sambil Keliling London, Siapa Mau?

magnum infinity trip

Seperti yang sudah kita tahu, es krim Magnum baru saja meluncurkan Magnum Infinity, es krim pertama di Indonesia yang menggunakan cokelat langka asal Tanzania sehingga memiliki rasa lebih kuat dan terasa lebih tahan lama di lidah. Tak berhenti sampai launching saja, Magnum Infinity kembali melakukan rangkaian inovasi dengan event yang super seru salah satunya Magnum Infinity Pleasure Trip to London. Ini adalah sebuah kompetisi di mana 4 pemenangnya akan merasakan unforgettable chocolate experience di London bersama aktris ternama Indonesia, Luna Maya.

Di London nanti kita akan dinner di Jamie Oliver Italian Restaurant dan Hakkasan Restaurant, kemudian mencicipi teh nikmat di Pret A Portea, merasakan rare chocolate tour dan chocolate cooking class yang pastinya sangat menggembirakan, serta wisata belanja di Selfridges dan Portobello dan tak ketinggalan mengunjungi London Eye dan Westminster Abbey. Isn’t that sound cool?

Kompetisi Magnum Infinity Pleasure Trip ini akan berakhir 31 Maret 2014. Di fase pertama kompetisi, Fimelova cukup kirim infinity idea lewat twitter dan twitpic fotomu bersama Magnum Infinity dan memasukkan kode dari setiap pembelian 2 Magnum Infinity. By the way, 5 peserta dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah langsung seperti tas dari Kate Spade dan Galaxy Note 3. Nantinya, 20 peserta dengan poin terbanyak akan makan malam bersama Luna Maya dan tim juri. Mereka akan melakukan live judging untuk memilih 4 orang beruntung yang akan terbang ke London dan menikmati Magnum Infinity Pleasure Trip. So, goodluck, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading