Sukses

Entertainment

Okky Asokawati, Antara Dunia Perempuan dan Politik

iwowSaat mendengar nama Okky Asokawati, saya berani bertaruh bahwa masih cukup banyak yang membayangkan sosok Okky sebagai seorang peragawati. Kini, perempuan dengan 2 orang anak ini jauh dari image peragawati yang dulu pernah melekat pada dirinya. Okky memutuskan untuk lepas dari dunia modeling--walaupun tidak sepenuhnya karena Okky juga mendirikan sekolah modeling-- menggunakan hijab, dan terjun di dunia politik pada tahun 2009.

Tak sekadar sibuk berpolitik sebagai wakil rakyat di Senayan, Okky pun menaruh minat tinggi pada semua kegiatan pemberdayaan perempuan. Wajahnya juga kerap terlihat hadir sebagai pembicara dalam acara-acara yang kerap mengangkat topik pemberdayaan perempuan.

Sejak kali pertama terpilih jadi anggota DPR, Okky memang berjanji untuk fokus memperjuangkan segala macam isu perempuan. Jadi, nggak heran rasanya kalau saat ini bukan hanya aktivitas perpolitikan yang mengisi agenda hariannya, beragam kegiatan dengan tema permberdayaan perempuan juga menjadi segelintir aktvitas yang mengisi keseharian Okky.

iwowNah, buat Fimelova yang pengin banget melihat langsung aksi panggung Okky sebagai anggota dewan yang juga fokus menyuarakan masalah perempuan, bisa datang langsung ke acara Indonesia Wor(l) Women pada tanggal 17 Mei mendatang di Kota Kasablanka. Acara dengan tema #Superlova Women's Power & Mastering Love ini akan mengundang sejumlah nama publik figur terkenal Tanah Air lainnya, seperti Dave Hendrik, Wulan Guritno,dan juga Raffi Ahmad. Selama seharian, kita akan membahas masalah cinta dalam seminar ini bersama para pembicara. Jangan sampai ketinggalan ya. Kamu bisa langsung mendaftarkan dirimu di sini, buruan deh jangan sampai ketinggalan, Fimelova.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading