Sukses

Entertainment

Aneka Pilihan Sandwich untuk Brunch Buat Si Penggila Keju dan Salmon

Next

kempi deli

Buat kamu merindukan sajian manis dari Kempi Deli, kini sudah bisa merasakan kembali beragam pilihan menu manis yang ditawarkan. Dan kini, setelah “lahir kembali”, Kempi Deli memberikan pilihan menu yang lebih beragam untuk kamu nikmati, mulai dari plain croissant, aneka salad, pilihan dessert, hingga sandwich.

Sebelum vakum selama beberapa bulan, Kempi Deli berlokasi di East Mall Grand Indonesia lantai 1. Namun kini, setelah mengalami relokasi dan melakukan pembenahan, Kempi Deli bisa dikunjungi di East Mall Grand Indonesia lantai 2, Fimelova.

Restoran yang menyuguhkan beragam pilihan kue dan pastry kualitas premium ini sekarang didukung oleh tempat yang lebih luas dengan kapasitas mencapai 25 orang. Di lokasi yang cukup jauh dari keramaian, Kempi Deli cocok juga dijadikan sebagai tempat meeting atau tempat kerja (sementara) untuk menghindar dari kemacetan Ibukota.

Bukan hanya memberikan tempat yang lebih luas sehingga membuat kita lebih leluasa, Kempi Deli pun menawarkan lebih beragam pilihan savory sandwich, pastry, cake, dan juga beragam minuman segar. Saat bertandang ke Kempi Deli, FIMELA.com berkesempatan mencicipi beberapa menu andalan dari restoran yang masih berada di bawah naungan Manajemen Hotel Indonesia Kempinski ini.

Next

kempi deli

Ritual makan kurang pas jika tidak dibuka dengan appetizer. Walaupun di sini, menu tidak dikelompokkan ke dalam ‘appetizer’, ‘main course’, ataupun ‘dessert’. Sebagai pembuka, kami mencicipi satu porsi Seasonal Garden Vegetables with Herbes and Pepper Seared Tuna atau dengan bahasa yang lebih sederhana, kamu bisa menyebutnya Tuna Salad. Kamu bisa menemukan semua jenis herbes di sini, sebut saja kecambah Alfalfa (alfalfa sprout). Kepingan tortilla chips dan beberapa lembar seared tuna seolah menyempurnakan penampilan salad ini. Dengan dressing yang segar, salad ini sangat cocok sebagai pembuka ritual makan. And the best part adalah tunanya, Fimelova. Tuna dipanggang sempurna dengan warna kecokelatan di bagian luar, namun tetap segar di dalamnya. You’re gonna love it since the first time you try.

Dan masuk ke pilihan menu sandwich, kami disuguhi dengan French Connection; The Baltic; dan Paris, I’m in Love. Dari ketiga varian sandwich ini, FIMELA.com menjagokan Paris, I’m in Love, terlebih jika kamu termasuk penggila keju. Croque monsieur yang menggunakan turkey ham, lelehan keju, dan saus béchamel akan langsung lumer menyatu dan menghasilkan rasa creamy saat kamu memasukkan suapan pertama Paris, I’m in Love ke mulut. Kami yakin kamu bakal langsung jatuh cinta sama sandwich yang satu ini.

Next

kempi deli

Jika kamu penggila salmon, kamu wajib memesan The Baltic. The Baltic merupakan egg salad croissant yang dilengkai dengan lembaran smoked salmon.  Walaupun hanya sebagai pelengkap, tapi smoked salmon di dalam sandwich ini justru malah mendominasi croissant. Karena itu, ini jadi menu wajib buat pencinta salmon.

Dan yang pasti, walaupun ini sandwich, jangan underestimate dulu, Fimelova. Porsinya yang besar akan membuatmu kenyang layaknya makan beragam main course lho. Bahkan, untuk sebagian orang porsi ini cukup untuk 2 orang. Itulah sebabnya mengapa kami sarankan menu ini sebagai pilihan menu brunch. Setelah puas dan kenyang menikmati beragam sandwich kualitas premium, kamu bisa menutup acara makanmu dengan beragam, mini cake. Belum ke Kempi Deli rasanya jika kamu belum mencoba varian mini cake yang ditawarkan. Dan pastinya segarkan tenggorokanmu dengan minuman pilihan, Wake Up Call yang merupakan campuran nanas, pak choi, strawberry, dan lychee, serta Bitten Bee yang terdiri dari campuran wortel, madu, nanas, jeruk, dan jahe. Worth to try, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading