Sukses

Entertainment

Singularity dan Kejutan Lain dari BTS Menjelang Comeback

Fimela.com, Jakarta BTS telah mempersiapkan serangkaian teaser untuk menyambut comeback, termasuk Singularity. Comeback trailer tersebut resmi diluncurkan pada 7 Mei 2018 dengan menyuguhkan penampilan apik dari V BTS.

Video Singularity adalah salah satu teaser dari comeback BTS yang bakal menghadirkan album ketiga bertajuk Love Yourself: Tear. Rencananya, album tersebut resmi dirilis pada 18 Mei 2018, tepat dua hari sebelum mereka tampil di Billboard Music Awards pada 20 Mei mendatang.

Tidak hanya itu, Singularity juga ditunjuk sebagai lagu intro di album Love Yourself: Tear. Proses penciptaannya dilakukan komposer asal Inggris bernama Charlie J. Perry dan liriknya ditulis oleh leader BTS, RM.

Sementara, BTS turut merilis teaser-teaser lain sebelum comeback. Sebut saja film pendek, Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder serta diary Jungkook untuk alur cerita The Most Beautiful Moment in Life.

Selain Singularity, BTS kembali hadir dengan kejutan lain menjelang comeback. Seperti apa kejutan tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Singularity, Comeback Trailer BTS

BTS sukses membuat Army, demikian fans mereka akrab disapa begitu histeris lewat comeback trailer Singularity. Video Singularity menyuguhkan aksi keren V BTS yang total mengerahkan semua penampilan terbaiknya, baik dari segi vokal dan koreografi.

Singularity hadir dengan paduan elemen RnB dan neo soul. Sentuhan tersebut dibarengi aksi enerjik V BTS serta dukungan latar dan properti menghasilkan tampilan istimewa. Besarnya antusiasme pada Singularity juga nampak dari video ini ditonton lebih dari 12,4 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis pada 7 Mei 2018.

BTS Selesai Garap MV Terbaru

BTS telah menyelesaikan penggarapan MV untuk lagu dari album terbaru mereka Love Yourself: Tear, demikian kabar yang dilaporkan OSEN, seperti ditulis oleh Allkpop. Para personel BTS meluangkan waktu beberapa hari dan hasilnya dikabarkan begitu luar biasa.

Semakin penasaran bukan seperti apa album ketiga BTS, Love Yourself: Tear? Kita nantikan saja jawabannya pada 18 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading