Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 682 dan 683 Tayang Rabu, 9 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 9 Mei 2018. Andra di tahanan abis sholat Isya. Andra lalu dzikir. Ada seorang napi yang ngedeketin Andra, minta istrinya didoain. Istrinya lagi hamil besar dan sebentar lagi melahirkan. Andra bilang Abang kenapa gak berdoa sendiri.

Mang Toha diluar. Ceu Dedeh ngasih kopi sama makanan buat Mang Toha. Mang Toha makasih sambil nanya itu beneran ada Hiro di dalam. Iya kata Ceu Dedeh. beneran sehati eta neng Milka sama Hiro. Padahal gak janjian.

 

Anak Rainbow yang tadi ke rumah Erland lagi makan dulu di pinggir jalan. saat itu Toing telpon ke Jay. Toing laporan Erland sengaja tinggal di Bogor katanya Billy. kebetulan gue denger.

Putri geledah-geledah di rumahnya Erland. Sekarang ke kamar yang lainnya. Ke semua lemari dan semua laci. Putri ngga menemukan apapun sama sekali.

 

Mang Toha telpon Milka gak diangkat-angkat. Milka simpen HP-nya di tas di ruang tamu dan gak denger hpnya bunyi karena lagi asyik ngobrol di ruang makan. Mang Toha takut banget Hiro dan Milka dipergoki ada di rumah Tari oleh Billy.

Babeh di kantor Polisi walaupun udah gak jam besuk mohon diberi izin mau ketemu Andra sebentar aja. Sekalian mau kasih ini makanan. Babeh juga bawain makanan buat para petugas polisi. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading