Sukses

Entertainment

Pilih Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina? Ini Jawaban Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Berita seputar hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sering bikin heboh. Misalnya saja tentang video Raffi dengan Boy William dan Ayu Ting Ting yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, kini ayah satu anak ini kembali membuat dirinya menjadi sorotan publik.  Belum reda debat warganet soal videonya tersebut, baru-baru ini Melaney Ricardo juga membuat video bersama dengan Raffi Ahmad yang kembali berhubungan dengan Ayu Ting Ting.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad lagi-lagi dihadapkan pada pertanyaan pilihan. Kali ini ia harus memilih di antara dua kue milik Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting.

"Aa, kalau tiba-tiba di pulau sendirian terus enggak bisa makan hampir sebulan. Eh, dibantuin ada yang ngirimin, yang ngirimin adalah toko roti artis-artis," ujar Melaney Ricardo.  "Ada empat roti yang dikirimin. Rotinya Ussy Sulistiawaty, rotinya Zaskia, sama kuenya Ayu (Ayu Ting Ting) sama Gigieat-nya Nagita (Slavina),” ucap Melaney Ricardo.

“Tiba-tiba pas di jalan, punya Zaskia nyemplung, basah enggak bisa dimakan. Kuenya Ussy pas nyampe udah dimakan sama burung. Cuman ada Gigieat-nya Nagita sama Kuenya Ayu, Aa pilih makan yang mana?" lanjut Melaney.

 

Pilih Dua-duanya

Raffi Ahmad langsung menjawab bahwa dirinya akan memakan dua-duanya. Seperti tidak ingin memilih, Raffi Ahmad tetap memilih akan memakan dua-duanya walaupun Melaney Ricardo memaksanya memilih salah satu."

Oke-oke, makan dua-duanya. Tapi yang mana yang makan duluan? Karena enggak mungkin barengan," lanjut Melaney.  Raffi Ahmad pun langsung menjawab,

"Yang deket gue aja dulu yang gue makan. Kalau gue mah semuanya gue makan. Kalau cuman kue doang, gue makan," jawab Raffi Ahmad sambil tersenyum. "Kamu cowok omnivora ya, pemakan segalanya," timpal Melaney Ricardo.

Tuai Komen Pedas

Video Melaney Ricardo ini pun menuai banyak cibiran dan komentar pedas. Melaney bahkan dituding warganet terlalu provokatif. Seperti tidak ingin video miliknya diserang warganet, Melaney Ricardo memberikan penjelasan di bagian kolom komentar.

Menurut Melaney, masih banyak acara lain yang lebih frontal dalam memberikan pertanyaan."Di Video ini Saya hanya mewakili pertanyaan masyarakat banyak n fans.. seputar berita yg heboh diluaran n gimmick yg sudah Sering hadir di tv.. kalian jg pasti sering nonton. Jd Sy tidak menambah atau mengurangi berita yg sudah beredar," tulis Melaney Ricardo.

Apakah video terbaru Melaney Ricardo yang menampilkan Raffi Ahmad dan berhubungan dengan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ini bakal bikin heboh lagi? Atau mungkin para warganet justru sudah jenuh? Kita lihat saja.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading