Sukses

News & Entertainment

Sule Buka Suara Soal Digugat Cerai Istrinya di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Entis Sutisna atau Sule tengah diambang kehancuran. Istrinya, Lina telah melayangkan surat gugat cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut langsung menjadi sorotan publik dan sasaran bagi para awak media khususnya hiburan.

Sayang, sejak ramai pemberitaan soal gugat cerai tersebut, komedian papan atas itu belum memberikan pernyataan soal kabar tersebut. Kini, Sule akhirnya buka suara untuk membahas soal kabar telah digugat cerai oleh istrinya, Lina.

Meski hanya lewat insta story di akun sosial media pribadinya, Kamis (10/5/2018). Hal itu menjadi perbincangan hangat warga dunia maya. Sule memberi informasi terkini sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam insta story itu, Sule menggenakan kaos putih tengah bersantai bersama seorang pria.

 

Repost dr Insta story Sule. Dilihat pada Kamis (10/5/2018)

A post shared by Siti Ariyanti (@sitiariyanti88) on

Sementara itu, Sule dengan santai dan asiknya melantunkan sebait lagu yang liriknya tentang hoax dan gosip. Insta story berdurasi singkat itu pun langsung menjadi sorotan warganet.

"Malam yang cerah, aku bersama dia, hahahahaha. Termakan hoaks hoaks, terhasut gosip," tulis Sule di insta story videonya, Kamis (10/5/2018).

Sule belum memberikan pernyataan

Di akun Instagramnya, Sule belum juga memberikan klarifikasi terkait kabar yang tengah beredar ini. Pemberitaan Sule digugat cerai istrinya diketahui lewat dunia maya.

Jika tidak ada arah melintang, pihak Sule dikabarkan akan memberi pertanyaan tentang dirinya digugat cerai istrinya, di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis, 10/5/2018.

Sule digugat cerai istrinya

Seperti pemberitaan sebelumnya, kabar Sule digugat cerai istrinya, Lina itu tersebar dari akun gosip. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan daftar gugatan cerai atas nama Lina Binti Salim menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana.

Telah mendaftar (gugat cerai) Lina binti Salim, istri Sule mendaftarkan melalui kuasa hukumnya, pak Abdurrahman, pada 26 april 2018Tercatat nomor register 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Dia menggugat adalah saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saudari Lina mengugat cerai pada suaminy," ujar Drs Dedeng Wakil Panitera PA Cimahi di voice record di video tersebut.

;
Loading