Sukses

Entertainment

Gogon Srimulat Meninggal Dunia Secara Mendadak

Fimela.com, Jakarta Gogon Srimulat meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Kabar pertama tentang kematian pelawak senior itu bermula dari pesan berantai yang dikirimkan atas nama Kadir.

"Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak gogon margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa ke solo oleh Didik kempot dng pesawat udara. Sekian dari saya. ( kadir)," tulis pesan tersebut.

 

Bintang kemudian mengkonfirmasikan pada Tarzan, rekan pelawak di Srimulat. Kabar duka tersebut dibenarkan Tarzan. Gogon meninggal secara mendadak.

"Saya taunya begini, dapat telpon dari Kadir, Gogon meninggal. Kemarin ikut kampanye sama Kadir, sama Didi Kempot," ucap Tarzan ketika dihubungi via sambungan telepon, Selasa (15/5).

Perihal meninggalnya Gogon Srimulat secara mendadak, Tarzan belum mengetahuinya secara detail. Namun kabar yang beredar, Gogon meninggal karena penyakit jantung.Menurut Tarzan saat ini jenazah akan dibawa ke Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading