Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Gogon Srimulat Pucat Pasi dan Mukanya Bengkak

Fimela.com, Jakarta Kadir menjadi saksi sebelum Gogon Srimulat menghembuskan napas terakhir. Bersama dengan almarhum, Doyok, dan Didi Kempot, beliau kebetulan mendapatkan job di Lampung mengisi panggung untuk kampanye Bupati Petahana di sana.

Kadir mengatakan, sahabatnya itu sudah memberikan sinyalemen kurang baik saat tengah mengisi acara. Ketika biasanya raut wajah Gogon tampak ceria, lelaki 57 tahun tersbut malah terlihat tak bergairah, lemas, dan pucat pasi.

"Sudah lemas, diam saja gitu. Biasanya kan bercanda terus sama saya, ngobrol. Sudah kayak blank dan pucet banget. Mukanya bengkak-bengkak," ujar Kadir saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (15/5).

 

Saat mengisi acara tersebut, Gogon menyatakan kalau kondisinya tidak maksimal. Almarhum sempat mengeluhkan tenaganya yang sudah tinggal setengah saja. Bahkan, untuk bernafas pun Gogon kelihatan berat sekali.

"Iya ngeluh. Dia selalu ngeluh masalah napas saja dan tenaganya udah tinggal 50 persen. Sudah lama. Ketemu saya ngobrol saja napasnya udah berat banget," imbuhnya. Kadir menambahkan, Gogon sebelumnya pingsan saat beristirahat.

"Jam lima pagi, anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Kenapa? Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diam saja, lemas. Di tempat tidur," ucap menjabarkan waktu-waktu terakhir bagi Gogon Srimulat.

 

Gogon Srimulat Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Melihat kondisi Gogon Srimulat yang demikian, Didi Kempot berinisiatif membawanya ke rumah sakit. Dipanggilkan sebuah ambulans karena Didi menganggap hanya pingsan biasa. Didi yang mengejar keberangkatan pesawat pun akhirnya ke bandara dan meninggalkan asistennya.

"Asisten Didi suruh nemenin sama anaknya Gogon di rumah sakit. Nungguin. Setelah Didi di bandara, dia dapat kabar Gogon meninggal dunia. Akhirnya dia batalkan berangkat pagi. Mundur jam 10 nanti sekalian almarhum Gogon dibawa ke Solo," tukas Kadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading