Sukses

Entertainment

Aming Ziarahi Makam Anaknya Malam Sebelum Puasa, Warganet Menangis

Fimela.com, Jakarta Di tengah aktivitasnya yang padat, Aming menyempatkan berziarah ke makam anaknya, Afa Athaullah, dua hari jelang puasa. Berbeda dengan kebanyak orang, Aming sengaja memilih berziarah pada malam hari.

"Hay Afa sayang:)," tulis Aming mengawali ceritanya, Rabu (16/5/2018).

"Maaf ayah baru datang lagi kemaren malem. Tapi ayah seneng ada yang berbeda malem itu. Rumahnya tampak rapih dan nyaman..dan nama ayah akhirnya bersanding dengan namamu bikin ayah langsung mewek:'((," sambung Aming.

Menurut Aming, makam anaknya itu lebih rapi karena sudah dibereskan oleh mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Hal itu agar anaknya lebih nyaman.

"makasih banyak buat bubu :)," kata Aming yang menyebut nama bubu kepada Evelyn Nada Anjani.

Alasan Datang Malam

Aming mengungkapkan mengapa ia datang malam-malam ke makam anaknya, karena kalau sepi. Ia bisa enak mengobrolnya dan bisa bicara banyak hal.

"Dan kenapa ayah dtngnya malem2... Klo malem sepi.. Enak ngobrolnya.. Bisa ngoceh macem2 :'))...klo siang kmu milik semua orang... Ayah sedikit cemburu LOL.. kan ayah kangen banget," tulis Aming yang menulis beberapa kata dengan huruf kapital.

Cengeng dan Banyak Kekurangan

Aming juga meminta maaf kepada anaknya karena masih cengeng dan banyak kekurangan. Ia bahkan memuji jika anaknya lebih tangguh dari dirinya.

"Hehe pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga :). Salam bt om mu M. hafilzah ya.. Dia a dik bubumu..doa yg sma bt dia. Salam juga buat emak ama bpk ayah ya... tidak ada yg mudah tanpa KALIAN tapi sampaikan terimakasih utk mrk yg sudah mewariskan kekuatan utk Bertahan... Bersabar.. Berbagi... Dan memafkan serta tidak menyakiti mrk yg menyakitimu :)," urai Aming.

Selalu Mencintai

"Jaga ayah Aming dan bubu Evelin terus ya... Walo kami udah g bersama...yg penting kmu tau kmu akan selalu kt CINTAI sampai waktunya kt bertemu lg.. U ALWAYS BE MISSED AND BE LOVED.. EVER.. Take care KEBANGGAAN.KESAYANGAN. DAN KEAJAIBAN YG DIANUGRAHKAN TUHAN. krn itu hakikat namamu sebenarnya. KEAJAIBAN DLM HIDUP KT BERDUA :') LAST BUT NOT LEAST. selamat manjalankan ibadah puasa... Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan... Lahir bathin.. Amin," papar Aming.

Warganet Menangis

Sementara itu, warganet yang membaca keterangan foto tersebut mengaku menangis.

"😭😭 ikut nangis bacanya," komentar akun @priskafy. "Ko sedihh iia baca caption nya..😢😢😢," imbuh akun @ceceamhy menimpali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading