Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Willy Tak Kurangi Kegiatan saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tak mengurangi kegiatannya selama Ramadan. Bahkan, wanita 24 tahun itu memilih untuk terlibat dalam sinetron Ramadan berjudul Tiada Hari Yang Tak Indah yang ditayangkan di SCTV.

Diakui gadis asal Bukittinggi, Sumatera Barat itu, menjalani syuting kejar tayang saat Ramadan memang cukup menguras staminanya. Namun, hal tersebut dianggapnya sebagai salah satu cara 'membunuh waktu' sambil menunggu berbuka puasa.

 

"Lemas sih lemas, cuma kalau aku diam di rumah dan nggak ngambil kegiatan sedikit pun, itu malah makin lemas," ujar Nikita Willy, beberapa waktu lalu.

"Karena kalau di rumah tuh kerjaannya tiduran, nonton televisi, lihatin jam saja, jadi kayak kepikiran yang macam-macam. Jadi kalau aku tetap kerja atau ada kegiatan-kegiatan apapun itu membuat aku nggak kerasa puasanya," tambahnya.

 

Disamping syuting striping, Nikita Willy juga diketahui tengah melakukan promosi untuk film terbarunya yang berjudul Alas Pati. Namun, alih-alih akan mengurangi kegiatan, mantan kekasih Diego Michael itu malah ingin menambah lagi kegiatannya selama Ramadan.

"Nggak ada sama sekali (niat untuk mengurangi aktivitas). Malah kalau bisa semakin sibuk semakin bagus karena biar nggak berasa puasanya," ujar Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading