Sukses

Entertainment

Royal Wedding, Meghan Markle Dibandingkan dengan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Royal Wedding keluarga kerajaan Inggris terjadi lagi di tahun 2018. Pangeran Harry akhirnya menambatkan hati kepada aktris cantik Meghan Markle di St George Chapel di Windsor Castle London, Inggris pada 19 Mei kemarin.

Pasangan yang satu ini tampak begitu serasi di upacara pernikahan. Setelah mengikat janji suci, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun mendapatkan gelar baru, sebagai Duke of Sussex dan Duchess of Sussex. 

Meghan Markle yang berasal dari kalangan wanita yang bukan bangsawan harus mengikuti semua peraturan dan tata tertib keluarga Kerajaan Inggris. Namun sebelum pernikahan ia sudah mempersiapkan diri untuk kehidupannya yang baru.

Menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Meghan Markle memang sempat menghadapi berbagai kontradiksi. Seperti yang baru-baru ini ramai diberitakan, mengenai sindiran dari seseorang yang cukup berpengaruh.

Dianggap Kurang Pantas

Masih ada beberapa orang yang memprotes Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Alasannya, Meghan Markle dengan statusnya sebagai janda dan keturunan wanita kulit hitam tak pantas mendampingi Pangeran Harry yang kini bergelar Duke of Sussex itu.

Adalah Katie Hopkins, seorang figur publik di Inggris, mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Meghan Markle. Bahkan, ia membuat meme mengenai Meghan Markle, diwartakan iol.co.za, Selasa (22/5/2018).

Serangan Katie Hopkins

Katie Hopkins, yang memang dikenal rasis, sangat menjunjung tinggi ras kulit putih, mengunggah foto Meghan Markle dengan gaun pernikahan. Foto ini disandingkan dengan foto Catherine, Duchess of Cambridge, atau Kate Middleton, saat menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam.

Katie Hopkins menuliskan, "Bukannya ingin membandingkan. Tapi kau tidak bisa membayar untuk jadi berkelas."

Diserang Balik Warganet

Postingan tersebut menuai banyak reaksi dari para warganet. Banyak dari mereka yang justru kontra dengan pendapat Katie Hopkins.

"Hanya mengingatkan bahwa Katie saat ini berusia 43 tahun, hanya 7 tahun lebih tua dari Meghan Markle. Tapi lihat bagaimana kebencian membuat penampilanmu jadi seperti ini.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Desika Permita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading