Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Bicara Hubungannya dengan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun sudah Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela dan selama itu pula perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, itu tinggal serumah dengan ketiga putra Dhani, termasuk Dul Jaelani, hasil pernikahan dengan Maia Estianty.

Dalam sebuah kesempatan, Dul pun bercerita tentang hubungannya dengan sang ibu tiri. Kendati baik pada Dul, namun lelaki 17 tahun itu ternyata mengaku kurang nyaman bercerita hal pribadi ke Mulan.

Karenanya, kalau ada masalah atau ingin sekadar menumpahkan pikiran, Maia adalah pilihan pertama Dul. Diakui pemilik nama Abdul Qodir Jaelani tersebut, dirinya tak sebegitu mengenal Mulan secara pribadi.

"Keduanya (Maia dan Mulan) sama-sama baik ke aku ya. Mungkin bedanya, kalau tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim, kalau sama bunda (Maia) sering ngobrol berdua dari hati ke hati. Mungkin bedanya itu secara sosok di mata aku ya," kata Dul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Tak menyangkal, secara terang-terangan, Dul Jaelani mengaku, di awal pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, dirinya tak sebegitu menyukai sang ibu tiri. Namun, lambat laun, Dul mengaku sudah menerima keadaan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading